Kenapa Orang Gak Mau Diputusin?

Dalam berhubungan kalau kamu belum ngerasain sakitnya, berarti kamu belum bener-bener berhubungan. Eh ngerti gak maskudnya? ya pokoknya gitu deh, yang namanya berhubungan atau pacaran udah pasti kamu pernah ngerasain sakit hati. Entah itu sakit hati karena pacar kamu selingkuh, ngebohongdoyan marah sampe pake acara main tangan. Pokoknya sakit hati deh.

Tapi begitulah cinta. Udah disakitin kayak apapun tetep aja toh kita masih betah sama pacar kamu. Bahkan walaupun kamu gak salah apa-apa dan diputusin, kamu juga yang ngerengek-rengek gak mau diputusin atau minta balik. Nah, sebenernya ada apa gerangan sampe orang gak mau diputusin walaupun udah dijahatin? Ini beberapa alasannya

Masih Sayang

Kalau masih sayang sih emang udah gak bisa diapa-apain lagi deh. Mau diputusin dengan cara kayak gimanapun udah pasti tetep gak mau. Diselingkuhin? tetep gak mau putus. Dijahatin? tetep gak mau putus. Dilempar dari lantai 2? tetep gak mau putus. Yang ada malah rela kali buat dimadu. Ya namanya juga masih sayang. Iya gak?

Pacarnya Cantik/Ganteng

Pacar cantik atau ganteng bisa jadi salah satu alesan kenapa orang gak mau diputusin. Karena orang tersebut mikir kayaknya gak mungkin lagi dapetin pacar secantik/seganteng itu. Kalau pacar kamu cantik/ganteng kan kamu bisa bangga gitu deh. Jadi percaya diri kalau dibawa jalan kondangan atau ketemuan keluarga.

Belum Ada Pengganti

Ini alesan paling tai sih menurut MBDC. Orang gak mau diputusin bukan karena dia masih sayang melainkan karena dia belum ada penggantinya. Kamu tau kan ada beberapa orang yang emang gak bisa hidup sendiri? Jadi kalau misalnya kamu putusin pacar kamu dan dia jawabannya ok ok aja, berarti dia udah ada pengganti kamu.

Malu

Diputusin kok malu? ya bisa aja. Apalagi kalau pacarannya masih seumur jagung. Trus di masa yang pendek itu kamu udah gembar-gemborin soal pacarannya kamu. Update di social media, cerita-cerita ke temen kamu kalau kamu sekarang udah pacaran (akhirnya). Trus beberapa hari kemudian kamu diputusin? Aduh, muka kamu mau taro di mana coba?

Udah Kebiasa Bedua

Selama pacaran kamu selalu bedua. Dalam setiap kegiatan dan acara kalian selalu bergandengan tangan. Pokoknya kamu bedua udah kayak biji gitu. Hidup kamu cuma ada kamu dan pacar kamu aja. Temen-temen kamu yang dulu deket banget sama kamu pun sudah menghilang dari kehidupan kamu, karena kamu menggantinya dengan pacar kamu. Nah, kalau tiba-tiba kamu diputusin? apa kamu siap buat memulai hidup tanpa pacar kamu? MBDC rasa sih susah.

Makanya kalau pacaran jangan lupa sama orang lain yak.

Belum Dapet Apa-Apa

Pacaran cuma buat dapetin cinta? ah kamu jangan becanda deh. Kita kan udah sama-sama gede, udah lah jujur aja kamu mau dapetin lebih dari cinta kan? Nah, kalau selama pacaran belum dapetin apa-apa dari pacarnya, bisa dipastikan orang tersebut bakal ngerengek gak mau diputusin. Tapi lain cerita kalau udah dapet semuanya. Diputusin? siapa takut.

Udah Diapa-apain

Kalau pacar kamu udah kamu apa-apain, dan kamu adalah orang pertama yang nagapa-ngapain dia, jangan harap kamu bisa mutusin pacar kamu dengan mudah dan gampang. Yang ada kamu malah bakal dihadapkan pada perasaan bersalah berkepanjangan. Apalagi kalau ternyata pacar kamu ternyata udah...

Isi

Ya kali deh mau diputusin? Tanggung jawab lah, bro.

Kayak gitu deh kira-kira kenapa orang gak mau diputusin. Tapi kalau ternyata kamu diputusin sama pacar kamu, mungkin ini alasannya.

Yuk, komen.