Jual Bacol!

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo temen-temen kamu semua udah libur dan kamu masih aja masuk kerja. Untung ada gambar-gambar lucu di Internet, jadi kamu bisa males-malesan ria di kantor, memanfaatkan fasilitas kantor untuk liat gambar lucu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih gambar-gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

Jual BacolWuaaaawww! Buat kamu yang butuh bacol bisa langsung nyari gerobak ini!