Jenis-Jenis Kolor Cowok Dan Fungsinya

Kolor telah menjadi bagian dalam kehidupan kita sehari-hari. Adalah hal yang normal setiap kali kita mau pake celana, kita pake kolor dulu. Ada yang alesannya biar si otong gak kejepit rit celana, ada yang biar si otong gak kepontang-panting pas beraktivitas seharian, dan lain-lain.

Nah setelah dilihat-lihat lagi, ternyata kolor itu ada banyak jenisnya. Di artikel ini MBDC akan membahas fungsi kolor yang tersedia di pasaran. Mari kita mulai!

1. Kolor Biasa

Kolor-biasa

Kolor berbentuk segitiga ini sungguhlah legendaris. Ketika kata ‘kolor’ disebut, maka secara otomatis otak kita akan membayangkan kolor yang ini. Iya gak? Kolor biasa ini sangatlah umum karena bentuknya yang simpel, gak neko-neko. Fungsinya ya cuma buat nahan si otong biar gak kepontang-panting dan gak kejepit waktu kamu mau nutup rit celana kamu.

Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, kolor ini seolah tergeser ketenarannya dengan jenis kolor berikutnya:

2. Boxer

BOXER

Mulai ngetrend di Indonesia tahun 2005an, boxer ini cukup sering disalahgunakan oleh muda-mudi tanah air. Gak tau siapa yang ngajarin, tapi banyak orang kita yang pake kolor biasa dulu, baru pake boxer, baru pake celana. Ini sungguh merupakan pelanggaran atas norma pengenaan boxer.

Boxer ini didesain khusus biar si otong tetep adem, tapi gak akan kejepit rit celana kamu. Boxer juga identik dengan rubber band di bagian atas kolor. Fungsi dari karet ini ada dua. Yang pertama adalah supaya boxer kamu gak melorot. Ingat, tujuan asli dari dibuatnya boxer adalah supaya kamu gak usah pake kolor biasa lagi di dalemnya, jadi si boxer ini gak boleh melorot. Kalo melorot bisa gawat.

Yang kedua adalah untuk menutupi belahan pantat laki-laki yang sungguh tidak enak untuk dilihat. Beneran deh.

3. Kolor Olahraga

kolor-olahraga

Kolor ini didesain khusus untuk kamu yang suka pencilatan. Olahraga memaksa kita untuk pencilatan, sehingga kolor ini cocok digunakan ketika kamu berolahraga.

Kolor olahraga sendiri banyak jenisnya lho. Ada yang keras, biar si otong gak kehantam bola baseball, ada yang empuk biar manuver tetap lancar tapi si otong gak kepontang-panting. Nah, kamu bisa sesuaikan kolor kamu dengan olahraga yang akan kamu lakukan!

4. Kolor Biasa Tapi Pake Karet Boxer

kolor-biasa-pake-karet-boxer

Kalau kamu pengen gaya, pengen belahan pantat kamu gak keliatan, tapi juga pengen si Otong aman sentosa gak kepontang-panting? Nah ini dia solusinya!

Kalo cuma diliat bagian atasnya doang, kolor ini kayak boxer. Nah kalo dilihat bagian bawahnya doang, kolor ini kayak kolor biasa. Keren abis.

Kamu jadi dapet keuntungan dari kedua jenis kolor tersebut. Tetap gaya, dan otong tetap terjaga!

Jadi, kolor mana yang akan kamu pake? Apa kamu sukanya pake Kolor Me Bad? Aaaaak