4 Hal Yang Bikin Pacar Kamu Berlutut Di Depanmu

Berlutut adalah suatu kegiatan yang bertumpu pada lutut, dimana badan berada pada posisi antara berdiri dan duduk. Apa sih kegunaan berlutut? Banyak banget tentunya, tapi biasanya berlutut itu cendrung mengarah ke soalan yang lebih memuja gitu deh. Makanya jarang banget orang yang mau berlutut di depan orang lain, kecuali dia orang tua atau raja kali ya. Tapi kamu bisa aja sih berlutut di depan pacar kamu. Mau tau kapan? nih MBDC kasih tau 

1. Kasih Surprise Pas Mau Ngelamar

Ini adalah gaya ngelamar yang lumayan cheesy, tapi tetep aja banyak yang ngelakuin, karena emang katanya romantis banget gitu deh. Oldie but goodie. Biasanya sebelum melakukan aksi berlutut ini, dilakuin dulu adegan jantuhin sendok lah (kalau sesinya pas lagi makan) atau sok-sokan ambil sesuatu di tas. Trus, buat nambahin sisi dramatisnya kadanga dipilih juga tempat-tempat yang udah didaulat sebagai tempat yang romatis gitu deh. Tapi, sebelum kamu menuju pada tahap berlutut buat ngelamar, sebaiknya kamu cari tau dulu apakah pacar kamu udah siap buat dikawinin? 

berlutut

2. Benerin Tali Sepatu

Orang dewasa sih harusnya udah bisa make dan buka tali sepatu sendiri ya. Tapi dewasa ini dengan maraknya jenis celana yang nyusain diri sendiri, kadang ngebikin pekerjaan lain yang gak ada hubungannya jadi bermasalah, misalnya ya benerin tali sepatu. Coba deh kalau kamu pake celana pensil gitu yang super ngetat, kan kalau benerin tali sepatu agak susah. Ya bisa sih, tapi kadang gak enak gitu deh di dengkul nekuknya.

Nah, kondisi kayak gini lah mungkin gak ada salahnya kamu minta bantuan ke pacar kamu buat ngerapihin tali sepatu kamu yang terbuka. Dengan demikian pacar kamu udah pasti berlutut dong kalau mau benerin tali sepatu kamu? Ya masa kamu mau angkat kaki setinggi badan pacar kamu sih? Ini emang akhirnya bakal ngerepotin orang banget sih, tapi mau gimana lagi coba? Kan mau gaya, masa pake crocs?

3. Minta Maaf

Jatuh cinta itu bisa bikin orang jadi bego, bahkan gilaJatuh cinta juga sangat membutakan mata yang bikin kita kadang ngelakuin hal yang gak sesuai logika, contohnya ada berlutut bahkan sampe sujud saat minta maaf ke pacar. Ayo siapa yang pernah kayak gini? Ngaku aja udah jangan boong. Sekarang kamu pasti ketawa sambil ngomong,"Goblog banget ya gue waktu itu, kenapa pake sujud segala?"

MBDC kasih tau nih. Lain kali kalau pacar kamu marah sampe segitunya, ya gak perlu juga kali kamu minta maaf sampe sujud-sujud segala, apalagi kalau pake disuruh makan lepet dulu. Mendingan kamu main burung aja dari pada harus minta maaf kayak gitunya.

4. Benerin Resleting Atau Lakuin Hal Lainnya Yang Masih Di Area 'ITU'

Selain benerin tali sepatu, benerin resleting juga kegiatan yang kadang butuh bantuan orang lain. Bukannya benerin resleting itu susah sih, tapi kadang kalau celana udah dalam kondisi terpakai, angle kita buat benerin resleting agak sedikit tertutup. Nah, biar lebih enak dan cepet, dibutuhkan lah bala bantuan, dalam hal ini ya pacar kamu dong. Ya, kali kamu minta benerin resleting ke mba-mba penjaga toko?

Nah, pacar kamu gak mau cape juga dong benerin resleting kamu, makanya dia milih posisinya agak sedikit berlutut gitu deh (biar nyaman). Setelah reseleting selesai dibenerin, selanjutnya terserah kamu dan pacar kamu deh mau lanjutin ke mana. Karena posisi udah nanggung banget.

Itu lah tadi kondisi yang yang memungkinkan pacar kamu berlutut di depanmu. Mungkin kamu mau ada tambahin sesuatu gitu? Ayo dishare  dong. Trus kalau kamu kebelet mau gejol, mungkin kamu perlu tau tempat-tempat yang asik buat gejol. Eh nyambung gak sih? Nggak ya? Biarin ah, yang penting klik aja dong linknya.