#FFMBDC: @PergiJauh

Jumpa lagi di format baru Follow Friday MBDC! Kalo biasanya kita cuma merekomendasikan kamu untuk follow seseorang berdasarkan apa yang kita tahu, mulai sekarang MBDC akan mewawancarai orang-orang yang akan kita FF supaya mereka bisa menjelaskan diri mereka sendiri!

Orang yang kedapetan #FFMBDC hari ini adalah seseorang yang sebenernya sudah sangat terkenal di jagad Twitter. Mari kita sambut bersama @pergijauh!

FFMBDC Pergijauh

1. Bang Gofar seri sarungnya kira-kira mau dibikin lagi gak, apa ada ide buat bikin seri lain?

Wah, udah capek. 2 tahun tiap minggu posting foto gak pernah repost, gak ada tuh brand sarung yang mao sponsorin. Huft. Untuk bikin seri lain sementara belom ada, lagi ingin konsentrasi Ebtanas dulu.

2. Selain buat shalat, sarung itu enak dipake buat ngapain lagi ya?

Di Indonesia, sarung itu udah jadi kultur. Gak cuma buat solat, tapi bisa digunakan untuk yang lain. Misalnya untuk maen sabet-sabetan pas abis taraweh, buat alas pas lagi ngalap jambu, buat fashion sehari-hari, buat ngeronda dan buat ho'oh-ho'ohan untuk pasangan newbie.

3. Kalau ditawarin jadi Buzzer politik mau gak? kalau mau, siapa kira-kira yang mau Bang Gofar Buzzerin?

Hehe, udah ditawarin sama dua tokoh. Angkanya fantastis, tapi gak mao ah. Takut dimarahin anak cucu. Tapi kalo Zabogar nyalonin jadi presiden. Gue mao.

4. Katanya Bang Gofar dulu ngeband ya? Bandnya apa tuh boleh kasih ringkasan profile singkat beserta demonya?

Yoeh, ada 2 band. Band pertama bawain HC/Punk namanya Social Distrust (1998-2006) trus bubar ganti nama Jadi Okkult, bawain D-Beat Punk, bertahan cuma setaun.
Band kedua namanya Democrazy (1999-2006) bawain OldschoolHC gitu.

5. Oiya, denger-denger Bang Gofar sempet jadi Abdi Negara ya? Di bagian apa tuh?

Haha, kagak. Cuma sempet kerja selama 7 taun di perusahaan yang kerjasama dengan pemerintah. Bistu resign. Males.

6. Enakan Kulit apa karet? kenapa?

Kulit lah. Ibarat jaket, kulit asli sama sintetis lebih keren kulit asli. Lebih mahal kliatannya. Lebih enak juga dipake. Dipake.

7. Kenapa sin Manchester United sekarang sering kalah?

Itu karena Eric Cantona jarang naekin kerahnya lagi.

8. Ada pesen buat temen-temen yang mau menikah?

Bagi teman-teman yang mau menikah, coba cari pasangan yang jangan asal cakep, tapi mesti enak. Buat apa cakep kalo gak enak?

Nah, yang belum follow bang Gofar ayo segera difollow!