Benda Tak Terduga Di Saku Celana

Secara gak sadar saku celana kadang memberikan kamu kejutan. Ibarat kantong ajaib Doraemon, kamu bisa nemuin hal-hal tak terduga di dalam saku celana kamu. Coba deh kamu rogoh saku celana kamu, apa yang kamu temuin? Hah, kamu nemu Upil? Kasihan!

Duit

Biasanya udah lecek, karena ikut kecuciBiasanya udah lecek, karena ikut kecuci

Karcis/Tiket

Niatnya sih buat koleksiNiatnya sih buat koleksi

Struk Belanja

Lecek juga karena dimasukinnya asalLecek juga karena dimasukinnya asal

Pasir

Kalau pasirnya pasir pantai berarti kamu abis dari pantai, Kalau pasirnya pasir bangunan, berarti kamu kuliKalau pasirnya pasir pantai berarti kamu abis dari pantai, Kalau pasirnya pasir bangunan, berarti kamu kuli

Kunci

Umumnya kunci yang jarang dipake gitu deh, macam kunci gembok koperUmumnya kunci yang jarang dipake gitu deh, macam kunci gembok koper

Korek Temen

Gak usah banyak tanya. Balikin sana ke temen kamuGak usah banyak tanya. Balikin sana ke temen kamu

Jepit Atau Ikat Rambut

Kalo keadaan kepanasan baru bingung nyarinya. Padahal sih ada di saku celanaKalo udah kepanasan baru bingung nyarinya. Padahal sih ada di saku celana

Permen 

Hasil kembalian dari mini marketHasil kembalian dari mini market

Peniti

Gak bakal ketauan sampe kamu ngerogoh saku celana dan.... auuchGak bakal ketauan sampe kamu ngerogoh saku celana dan.... auuch

Rambut

Ini rambut apa ya? kok macam familiar. Tapi kenapa ada di saku celana????Ini rambut apa ya? kok macam familiar. Tapi kenapa ada di saku celana????

Tisu Bekas

Nah, abis quickie trus lupa dibuang yahNah, abis quickie trus lupa dibuang yah

Kondom

Niatnya mau safe sex, namun....Niatnya mau safe sex, namun....

kira-kira benda apa lagi ya yang gak sengaja kamu temukan di saku celana? Kalau benda ini mungkin gak ya?