Aneka Mode Sunat

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo semua orang libur trus kamu harus masuk sendiri. Untung ada gambar-gambar lucu di Internet, jadi kamu bisa gak kerja sambil ngeliatin gambar lucu pake fasilitas kantor! Malesbanget Pics punya banyak banget nih gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya ini:

Jenis SunatanWah keren banget hasil sunat ada modelnya! Kenapa gak dari dulu ada beginian? MBDC kan juga pengen hasil sunatnya jadi model "shock beker". Pasti tahan goncangan.