6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt

Foodcourt itu bisa dibilang tempat paling penting dan paling rame di sebuah Mall. Karena tempatnya pasti luas dan salah satu tempat dimana kamu bisa duduk gratis di situ tanpa beli apa-apa. Kalo lagi ngumpul sama temen-temen dan pada gak tau mau makan apa, pasti ke foodcourt. Kalo ketemuan sama orang, kemungkinan besar juga janjiannya disitu. Mau ngeliatin cewek-cewek cantik di mall? Eh ya itu gak harus di sini sih. Tapi kalo mau ngeliatin cewek-cewek cantik di mall lagi makan, ya pasti di sini dong.

Makanya itu foodcourt adalah tempat yang rame, dan inilah orang-orang yang kamu temui di dalamnya.

Anak Sekolah

Ini biasanya yang paling rame dan paling mencolok. Mereka selalu bergerombol, dan paling berisik sendiri. Kalo hari kerja, biasanya masih ada bau-bau seragam sekolah, kayak celana atau roknya. Atasnya biasanya pake kaos gaul, atau jaket geng/angkatan gitu. Kalo wiken juga sama sih, gayanya yang paling gaul dan tetep banyak yang pake jaket angkatan, berasa yang punya mall.

Mereka bisa berjam-jam di foodcourt, karena buat mereka ini adalah tempat tongkrongan.

Anak Muda

Kalo yang ini biasanya mahasiswa nih. Gayanya lebih santai daripada anak sekolah, tapi tetep mau keliatan gaul. Gerombolan mereka lebih kecil dan gak seberisik anak sekolah, tapi kadang gak kalah berisik. Biasanya mereka disini gak lama, abis makan, paling ngobrol-ngobrol dikit, terus cabut.

Oh iya mereka suka mencibiri dandanan dan kelakukan anak sekolah, padahal beberapa tahun sebelomnya mereka juga kayak gitu.

Orang Kerja 

Orang-orang berpakaian rapih ini selalu memenuhi foodcourt saat jam makan siang. Mereka dateng rame-rame satu grup gitu dengan ID card yang dikalungkan di leher. Tapi mereka cuma bentar doang disitu, pas jaman makan siang udah abis, udah gak terlihat lagi.

Orang Pacaran

Ya yang ini kamu tau lah kayak apa. Duduk sebelahan, kadang suap-suapan. Ketawa-ketawa mesra gitu. Ada juga yang bajunya matching atau kembaran. Ada.

Korban MLM

Kalo yang ini, biasanya duduk bertiga atau berempat. Si korban dikeroyok gitu sama orang MLMnya. Si orang MLM asik presentasi dengan tablet-nya, atau kalo yang gak modal masih pake brosur-brosur tradisional. Sementara sang korban mukanya udah asem dan lagi mikir gimana caranya bisa kabur dari situ dan dia gak bakal ngangkat telepon dari temennya yang ngajak kesitu lagi.

Orang Sendirian 

Yang ini juga selalu ada. Makan sendirian sambil mainan HP, baca buku, atau sambil pake laptop. Coba kamu samperin, siapa tau itu kontributor MBDC lagi ngetik artikel buat kamu.

Siapa lagi yang kamu temuin di foodcourt? Tambahin di comment.