6 Jenis Orang di Gym Khusus Cewek

Gym atau fitness center adalah tempat kebugaran yang paling rame dan paling pengap. Banyak orang yang dateng dari yang badannya semlohai sampai badan yang plus-plus. Tujuan semuanya sama, cuma satu, yaitu ngedapetin badan kayak Kate Upton (tipe ideal MBDC). Tapi gak semua orang yang dateng emang bener-bener niat buat olahraga, khususnya tempat kebugaran yang mensyaratkan membernya berkelamin perempuan. Ada beberapa jenis orang-orang yang dateng ke Gym khusus cewek, cekidot:

1. Ibu-Ibu > 40 tahun badan plus-plus a.k.a melar dan ambisius

Jenis yang ini, didominasi kaum ibu-ibu yang badannya melar. Misinya hanya ingin mengembalikan tubuhnya seperti waktu muda dulu, seperti Kate Upton lah. Saking ambisiusnya, kaum ini rela berjam-jam di Gym buat make semua alat olahraga, bahkan ikut kelas tambahan kayak aerobik atau pilates.

Ciri-cirinya: Ibu-Ibu >40th berbadan besar, pake jaket parasut, keringat berlebihan.

2. Ibu-Ibu muda < 40 tahun

Jenis ibu-ibu ini agak beda sama ibu-ibu poin 1. Kenapa? Karena badan mereka belum sebesar kaum ibu poin 1. Mereka masih olahraga dengan wajar. Waktunya habis di Gym hanya untuk bergosip ria dengan teman-teman baru yang ketemu di Gym. Mewujudkan badan kayak Kate Upton menurut mereka bisa diwujudkan nanti-nanti, yang penting ngegosip dulu.

Ciri-cirinya: Ibu-ibu bermake up, pakaian olahraga modis (bikini), ribut dan bergerombol.

3. Remaja berbadan besar

Bedanya kaum ibu dengan remaja yang sama-sama berbadan besar itu bisa dilihat dari kegiatan yang dilakuin. Entah kenapa, remaja berbadan besar gak sesemangat ibu-ibu dalam berolahraga. Mereka kebanyakan gak pernah dateng sendiri, ngumpul, dan megang gadget. Naik sepeda, kaki kayuh-kayuh pelan tapi tangan plus mata liat gadget. 1 jam berlalu, mereka bosan, trus pulang.

Ciri-ciri: Remaja berbadan besar, pake kaus dan celana pendek gaul, pegang gadget, dan tidak berkeringat.

4. Remaja kurus

Kalau yang jenis ini dateng ke Gym tujuannya buat gemukin badan biar seksi berisi kayak Kate Upton. Mereka gak pegang gadget, berusaha pake beberapa alat olahraga yang ringan. Tapi, jenis ini banyakan istirahatnya. Sedikit-sedikit ngeluh alatnya berat lah, susah lah, panggil instruktur ajarin, setelah diajarin ga jadi make. Jarang-jarang dateng. Sekalinya dateng, pulangnya cepet.

Ciri-ciri: Kurus tanpa lemak, pake pakaian olahraga standar, berkeringat seadanya.

5. Orang narsis

Yang ini jenis orang gak pake batasan usia, mau muda mau tua. Alatnya cuma satu: GADGET. Foto-foto pake baju olahraga seksi, foto di kaca Gym yang penerangannya bagus, upload di sosmed.

Ciri-ciri: Pake pakaian seksi, bawa gadget kemana-mana trus dapet kesempatan, jepret-jepret deh.

6. Orang yang bener-bener niat olahraga

Ini nih, emang jenis orang-orang yang memanfaatkan pusat kebugaran dengan baik dan benar. Pake alat olahraga sesuai kebutuhan, ngukur berapa kalori yang dihabisin, nimbang berat badan secara berkala, dan mukanya serius abis, boro-boro pegang gadget.

Ciri-ciri: Body hampir menyerupai Kate Upton, atletis, berkeringat, mukanya seger.

Apa sih dari tadi panggil-panggil aku?Apa sih dari tadi panggil-panggil aku?

Ini nih hasil dari pengamatan di Gym khusus cewek. Kalau pernah ngeliat jenis orang yang beda, monggo dishare. Penasaran, di gym cowok sama campuran kasusnya gimana ya?

Artikel Kiriman dari