5 Target yang Pasti Bisa Kamu Capai Tahun Depan

Tahun baru biasanya diikuti dengan resolusi baru. Namun seringkali resolusi pada akhirnya hanya menjadi resolusi tanpa realisasi berarti. Di tahun baru ini kamu sebaiknya menjadi lebih realistis untuk membuat target-target yang tidak muluk-muluk. Berikut beberapa ide brilian dari MDBC mengenai target tahun baru yang semestinya bisa dicapai dan perlu kamu pertimbangkan. 

1. Punya pacar secakep Julie Estelle

...Tapi sewaan. MBDC gak begitu tau juga sih dimana bisa nyewa pacar yang mirip Julie Estelle. Kalau kamu tau tolong dishare ya biar kita capai bersama-sama.

2. Pake smartphone baru

...Tapi minjem ajah. Teknologi berkembang begitu cepat. Setiap tahun ada aja beragam jenis smartphone yang keluar. Nah, buat apa kita beli hape mahal-mahal kalau dalam beberapa tahun mesti beli lagi yang baru? Mending minjem. Sebenernya ini solusi yang sungguh jenius sih.

3. Jadi terkenal

Ada banyak cara untuk jadi terkenal dari mulai yang gampang sampai yang susah. Tapi kayaknya belakangan ini jadi terkenal itu makin gampang. Kata kuncinya satu sih: berani berbuat tolol dan ilangin urat malu. Kalo kamu beneran pengen terkenal, kayak gini harusnya bukan masalah sih. Jadi terkenal bukan sekedar impian lagi!

4. Nurunin berat badan 1 kilo

...tapi terus nambah lagi 2 kilo. Banyak banget orang yang pasang target buat nurunin berat badan. Tapi MBDC kasih tau nih: yang susah itu sebenernya bukan nurunin berat badannya. Kamu sakit 2 hari juga udah bisa turun 2-3 kilo. Yang susah itu adalah mempertahankan berat badan kamu tetep segitu. Jadi saran MBDC sih kamu realistis ajalah. Yang penting sempet turun kan.

5. Bisa bikin nasi goreng

Ya iyalah...Masa gini aja gak bisa?!

Maka dari itu jangan pernah putus asa ya! Pasti selalu ada hal-hal yang bisa kamu capai meskipun sederhana kayak hal-hal di atas.