5 Alasan Kenapa Harus Ada List Orang Kaya Setiap Akhir Tahun

Setiap akhir tahun biasanya kan selalu dikasih tau tuh tentang hal yang terjadi sepanjang tahun tersebut. Nah, salah satunya yang suka dibagi ke public adalah list orang terkaya. Sebenernya MBDC bingung sih, apa ya maksud dari pemberitahuan tentang orang-orang banyak duit itu? Tapi MBDC gak mau larut dalam kebingungan, dan berusaha mencari jawabannya. Mungkin ini kali ya alasan kenapa harus ada list orang kaya setiap akhir tahun

1. Biar Kamu Semangat

Jelas dong ini pasti alesannya, biar kamu semangat. Semangat buat apa? ya buat jadi orang kaya lah tentunya. Emangnya kamu gak mau gitu nama dan muka kamu yang penuh karakter tersebut terpampang di salah satu media dengan judul Ini Lah Orang Terkaya Tahun blablabla? Gak mau? ah boong banget!

2. Biar Kamu Mawas Diri

Kamu udah ngerasa paling kaya? Tunggu dulu, apa nama kamu masuk dalam list orang paling kaya? kalau belom, ya jangan belagu makanya. Kaya juga karena duit orang tua aja sombong. Makanya menurut MBDC list orang paling kaya ini bakal jadi pukulan telak buat orang-orang yang ngerasa kaya gitu deh.

3. Biar Kamu Iri

Udah tentu dong kamu bakal iri ngeliat jumlah kekayaan orang-orang yang masuk dalam list orang paling kaya tersebut. Kayaknya hidupnya penuh dengan kebahagiaan gitu deh. Semuanya dia punya, mau pergi ke anatariksa bisa, mau selamet dari bencana mungkin juga bisa. Iri gak? iri dong, harus iri.

4. Biar Kamu Tau Kemana Kalau Mau Minjem Duit

Hal positif yang bisa kamu ambil dari list tersebut mungkin kamu jadi tau di mana sumber uang berada. Buruang bikin proposal yang keren gih.

5. Biar Dirampok

kayak yang udah dibilangin di point sebelumnya, kamu udah tau kan di mana sumber uangnya. Nah, kalau proposal kamu ditolak, mungkin kamu bisa ngerampok mereka. Tapi inget ya ngerampoknya harus yang epic kayak film The Italian Job gitu deh. Oiya, resiko tanggung sendiri yah.

Menurut kamu ada lagi gak alesan lain kenapa harus ada list orang kaya? Ayuk atuh dishare, jangan malah jadi bengong mikirin kenapa gak kaya-kaya.