4 Hal Yang Kayaknya Akan Lebih Enak Kalau Bisa Dikantongin Atau Taro Di Tas

Kadang dalam beberapa kondisi kita pengen banget apa-apanya itu serba kecil, simpel, ringkes, pokoknya yang gak jadi beban pikiran gitu deh. Tinggal langsung masukin kantong, cluk, beres. Kalau udah kayak gini kan kita jadi gak usah mikir apakah hal ini sebaiknya kita tinggal atau kita baa?

Nah, berikut ini adalah hal yang MBDC maksud

Kendaraan

Mau pergi dari satu tempat ke tempat lain udah tentu lebih enak kalau bawa kendaraan. Apalagi kalau kamu perginya gak cuma ke satu tempat. Kendaraan disini bisa mobil, motor, sepeda, pesawat, atau apalah, pokoknya yang bisa bikin kamu berpindah. Nah, kadang yang bikin ribet bawa kendaraan adalah tempat parkir. Yap, tempat parkir itu susah banget di dapet, hoki-hokian gitu deh. Belom lagi sekarang tarif parkir mahalnya aujubile. Selain parkir, yang bikin pikiran kalalu bawa kendaraan itu adalah keamanan. Udah bayar parkir mahal-mahal tapi ternyata mobil kita dijebol kacanya, motor kita dipretelin, sepeda kita dibetak. Nasib.

Sekarang bayangin kalau kendaraan bisa disematkan di dalam kantong atau ditaro dalam tas? wah pastinya hidup kamu sempurna banget. Kamu gak perlu susah mikirin cari parkir dan membayarnya. Kamu juga gak perlu hawatir soal keamanan. Karena kendaraan udah kamu bawa-bawa di dalem kantong. Praktis sekali!

Rumah

Harga rumah mahal banget sekarang, bro! Gilaaaa ah, males hidup di muka bumi ini lagi deh rasanya. Anyway, MBDC lagi gak mau ngomongin harga rumah, tapi mau bilang andai saja rumah bisa juga dimasukin dalam kantong atawa dalam tas, pastinya hidup kamu bakal jauh lebih enak.

Kalau kamu mau pergi sekeluarga gitu, liburan panjang. Kamu gak perlu repot nitipin rumah kamu ke satpam komplek atau tetangga. Malah sebaliknya kamu bisa bawa serta rumah kamu liburan, trus sampe tempat liburan kamu tinggal cari lahan kosong, dan letakan rumah kamu di sana. Wah, hebat.

Mesin ATM

Sebenernya ini gak gitu krusial sih, karena toh kamu masih bisa melakukan transaksi pake kartu kredit ataupun kartu debit. Tapi kan sekali lagi yang kayak gituan kadang gak menentu. Bisa aja rusak, bisa juga offline gitu deh. Nah, kalau kamu lagi belanja dan gak bawa uang kan hal pertama yang kamu cari mesin atm tentunya. Makanya kalau mesin atm bisa kamu bawa-bawa dalem kantong atau tas pastinya praktis banget. Hidup kamu jauh dari sempurna.

Tapi sebelum kamu mikir lebih jauh, MBDC udah mikir duluan, kalau kamu gak bisa dong bawa mesin atm kemana-mana. Yang ada nanti kamu malah ditangkep polisi. Cuma kan kayaknya keren aja ya, kemana-mana ngantongin mesin atm. hehehehe.

Pacar

Ini dia yang paling penting. Bisa ngantongin pacar atau letakan di dalam tas, sehingga kalau kamu lagi butuh pacar kamu dalam kondisi yang sangat gentingkamu tinggal keluarin aja dari dalam kantong atau tas.

Dengan begini kamu bisa bertemu pacar kamu kapan pun dan di mana pun. Lagi di toilet tiba-tiba kangen pacar? tinggal rogoh kantong. Lagi bengong di kamar malem-malem trus keinget pacar? tinggal rogoh kantong. Abis dimarahin bos trus mau curhat ke pacar sesegera mungkin? tinggal rogoh kantong. Lagi di tengah kemacetan butuh temen ngobrol? tinggal rogoh kantong. Praktis kan?

Ini Bisa Terwujud Dengan Bantuan

Yang MBDC jabarin di atas bisa aja terwujud, asalkan ada

Doraemon

DORAEMON

Karakter robot kucing ini emang sangat fenomenal. Dapat memuaskan segala keliaran ide kita gitu deh. Nah, dengan peralatan Doraemon yang super canggih, bukan gak mungkin kamu bisa bawa semua hal yang segitu gedenya ke dalem kantong atau tas kamu. Dalam hal ini, alat yang berguna buat mewujudkan artikel ini adalah Senter pembesar dan pengecil.

SENTER-PENGECILIni dia senter yang bisa gedein atau kecelin apapun

Bulma

BULMA

Kalau kamu gak tau, Bulma ini ada dalam seri Dragon BallBulma nikah sama salah satu suku Saiyan paling brengsek, Bejita. Dari pernikahan tersebut mereka punya anak yang jago mainin pedang bernama Trunks. Intinya, Bulma ini adalah seorang ilmuan yang sangat hebat dan visioner. Lewat keahliannya, banyak alat-alat super canggih dibikin salah satunya adalah capsule yang bisa nyimpen segala macam hal seperti kendaraan.

Kira-kira kayak gini deh bentuk capsulenyaKira-kira kayak gini deh bentuk capsulenya

Segitu aja dulu kali ya ngayalnya. Kalau menurut kamu apa lagi ya yang kira-kira enaknya bisa dimasukin kantong atau tas?

Btw, mau tau gak caranya ngerebut pacar orang? Liat sini