10 Gambar Porno yang Aman Dilihat di Kantor

Jadi mungkin kamu anaknya suka banget liat yang porno-porno. Kalo ditanyain orang apa jenis film favorit kamu, dengan lantang kamu akan bilang kalo film favorit kamu adalah film porno! Tapi kamu kesel, karena ternyata film porno itu gak bisa dilihat di sembarang tempat, terutama di kantor. Kamu pernah coba liat film porno di kantor, trus kamu langsung kena surat peringatan.  Kamu pun sedih. Gimana nih? Masa kamu gak bisa liat yang porno di kantor? Ternyata bisa lho! Sebuah akun Twitter bernama @PornEdits menyediakan gambar-gambar porno yang sudah diedit sehingga aman untuk kamu lihat di kantor! Nah, berikut ini adalah 10 di antaranya:

1. Bekerja di Tambang

PornEdits 08

2. Memetik Wortel

PornEdits 04

3. Latihan Karate

PornEdits 09

4. Makan Es Krim

PornEdits 07

5. Luka Parah!

PornEdits 03

6. Jack in The Box!

PornEdits 05

7. Latihan Balet Bersama

PornEdits 01

8. NgeGym

PornEdits 02

9. Movember Contest

PornEdits 06

10. Favoritnya Para Commenters MBDC

PornEdits 10

Waw luar biasa! Sampe gak ketauan aslinya gimana! Eh ketauan gak sih? Kamu tau gak gambar aslinya kayak gimana? Kalo MBDC sih gak tau...