Yang Bisa Kamu Lakukan di Kasur Selain Tidur

Kalau ngomongin kasur yang ada dipikiran kamu udah pasti tidur dong. Tempat untuk melepaskan lelah setelah beraktifitas seharian. Tapi, sebenernya banyak banget hal yang bisa kamu lakuin di kasur selain buat tidur itu sendiri. Mau tau apa aja? nih MBDC kasih tau

Bengong

Selain wc, kursi taman, pantai, bukit, dan depan jendela di kala hujan, kasur juga jadi tempat yang sangat cocok buat bengong. Sifatnya yang personal dan sakral membuat acara bengong kamu jadi lebih berkualitas. Bengong di kasur terbukti jauh lebih baik ketimbang kamu bengong saat berkendara yang bisa menyebabkan kecelakaan. Jadi, kalau suatu hari kamu ada kepikiran buat bengong, langsung aja ngasur.

Baca Buku

Baca buku gak cuma butuh keharmonisan, ketenangan, dan keseriusan aja melainkan juga butuh sebuah kenyamanan. Nah, tempat yang menurut MBDC paling pas buat mengabulkan itu semua adalah kasur. Nah baca buku di kasur juga bisa jadi senjata ampuh buat kamu yang punya masalah dengan tidur. Tapi kalau yang kamu baca di kasur buku-buku kayak di bawah ini

stensil

Udah bisa dipastikan proses tertidur kamu jadi kayak gini: ke kasur -> baca buku -> keras -> kocok -> keluar -> tidur

Nelepon/Chatingan

Kasur juga jadi temen yang baik untuk teleponan atau chatingan. karena kalau kamu teleponan/chatingan di kasur kamu bisa enak gitu deh, bisa glesor-glesor, gesrek-gesrekin kaki ke seprei, bisa sambil tengkurepan malu-malu (kalau yang ditelepon pacar), dan tentunya bisa sambil meluk guling, yang bisa kamu bayangin jadi orang yang lagi kamu telepon.

Makan

Kata siapa makan cuma bisa dilakuin di meja makan? atau sambil diri kayak di acara kawinan. Kamu juga bisa kok makan di kasur. MBDC sih gak nyaranin, tapi yang jelas bisa deh makan di kasur. Enak apa nggak? itu tergantung dari gimana kamu menyikapinya. Yang jelas kalau kamu lagi dirawat di rumah sakit, kamu pasti makannya di kasur, dan udah tentu makanannya gak enak.

Gejol

MBDC udah tau apa yang ada dipikiran kamu begitu baca judul artikel ini. Makanya gak usah dijelasin lagi ya poin yang ini.

Nangis

Beberapa orang ada yang gak mau kalau ketauan dia lagi nangis, apalagi cowok. Dengan semangat lagu Boys Don't Cry, cowok-cowok gak mau tuh keliatan lame lewat tetesan air mata. Nah, buat menyembunyikan air mata ini, kasur adalah tempat yang paling ok banget. Sambil tengkurepan dengan membenamkan muka ke bantal dijamin membuat acara nangis kamu lebih gak ketauan. Tapi nangisnya jangan kelewat seru, karena bantal kamu bisa dipenuhi ingus kamu.

Nonton Film

Nonton film emang paling seru di bioskop. Tapi ada beberapa film yang enak kalau ditonton di kasur. Ya, MBDC udah tau kamu mikirnya film apa. Cuma yang dimaksud MBDC disini adalah film-film yang punya muatan personal. Film yang bikin kamu bahagia, film yang bikin kamu sedih, film yang bikin kamu ngomong "ini gue banget!" makanya kamu butuh kenyamanan dan privacy buat nontonnya. Film yang MBDC maksud adalah film ini

Gitu deh kira-kira menurut MBDC. Kalau menurut kamu, apa aja coba yang bisa dilakuin di kasur selain tidur? ayo coba dishare.