Trio Lestari Show: Musical Concert

Tahun 2013 sebentar lagi berakhir. Tentunya banyak hal yang terjadi sama kamu selama 12 bulan tersebut. Mulai dari yang nyenengin, bikin sedih, sampe yang ngehe sekalipun pasti ada lah. Makanya untuk ngebikin perjalanan selama setahun ini jadi penuh warna lagi, ada baiknya kamu menutupnya dengan hal yang keren, misalnya nonton Musical Concert milik Trio Lestari.

Btw, kamu tau kan Trio Lestari itu apa? Belum? Yaudah nih dikasih tau. Jadi Trio Lestari itu merupakan Trio paling berbahaya di tanah air. Isinya itu penyanyi-penyanyi dengan kualitas suara paling yahud, bro. Mereka adalah Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sandoro. Mantap banget kan.

Sejak tergabung di tahun 2011, Trio Lestari udah bikin beberapa show, salah satunya itu main musik sekalian talkshow. Bingung ya? Ya emang gitu, bro. Konsep manggung Trio Lestari beda banget, selain aransemen musiknya juga yang beda ya. Nah, di tahun 2013 ini mereka bikin show lagi yang nampaknya jauh berbeda dari konsep sebelumnya. Dengan nama Musical Concert, harusnya ini jadi show yang grande gitu deh. Sekarang kamu bayangin tiga penyanyi papan atas tanah air berdendang sambil menari-nari dengan iringan musik yang megah, dan tata panggung yang mewah macam di Broadway gitu. Ah, udah gila, pastinya bakal pecah banget, bro.

Nah, kayak yang MBDC bilang di pembuka artikel, kalau kamu mau nutup tahun 2013 ini dengan sangat gemilang, ada baiknya kamu nonton Trio Lestari Show: Musical Concert ini yang bakal berlangsung tanggal 19 Desember 2013, di Istora Senayan. Oiya, biar lebih afdol liat video ini dulu deh

Gimana, jadi kebelet pengen nonton ya? Kalau emang iya, kamu masih bisa dapetin tiketnya di Ibu DibyoKiosTixBlackBoxBliBli.ComTiket.comBigStep Indonesia, Aquarius Mahakam, dan DiscTarra. Yuk meluncur sebelum kehabisan.

Untuk info yang lebih sahih, silahkan follow @TrioLestari dan @BigStepIndo