Tes Kepribadian: Apakah Kamu Orangnya Naif Banget?

Kalau dari hasil pencarian MBDC di internet sih kata naif itu mengacu pada sifat polos, lugu, atau kekanak-kanakan. Nah, sekarang MBDC mau ngajak kamu buat tes kepribadian nih. Apakah kamu orangnya Naif banget atau tidak? Yuk jawab pertanyaan di bawah ini.

1. Apakah kamu yakin kamu bisa menikah dengan hanya bermodal cinta?

    A. Yakin Banget
    B. Gak lah, anak istri mau dikasih makan apa nanti? Makan tuh cinta

2. Apakah kamu percaya Indonesia akan jadi lebih baik dalam waktu dekat?

    A. 100% yakin
   B. Dalam waktu dekat sih kayaknya agak terlalu ngarep ya, tapi mungkin 10 atau 20 tahun mendatang kita bisa berdoa

3. Apakah kamu suka posesif?

   A. Suka 
   B. Biasa aja sih

4. Liat gambar berikut ini

Jim

Siapa dia?

   A. Jim Morrison dong, vokalisnya The Doors!
   B. Val Kilmer 

5. Kalau berikut ini siapa?

the beatles

   A. The Beatles
   B. One Direction

6. Kalau kamu ketemu batang pohon, apa yang akan kamu lakukan?

   A. Ukir nama kamu dan pacar kamu
   B. Bikin api unggun

7. Siapa comedian Indonesia favorit kamu?

   A. Benyamin Sueb 
   B. Raditya Dika

8. Pilih diantara dua lagu berikut ini?

A.

B.

9. Mengapa kita saling membenci?

   A. Awalnya kita saling memberi
   B. Padahal aku cinta mati

10. Apa judul album kedua Naif?

   A. Jangan Terlalu Naif
   B. Titik Cerah

Nah, kalau memilih untuk semua pertanyaan, maka....selamat kamu orangnya Naif banget. Jangan-jangan kamu emang number one fan-nya David, Pepeng, Jarwo, dan Emil.