#TanyaJawabMBDC: Kenapa Pintu Toll Selalu Punya Kembalian

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala macam hal yang mungkin bisa bikin kamu dicemooh teman-teman kalo kamu tanyakan ke mereka. Nah, pertanyaan hari ini datang dari @irhaz91

Lah, ya baguslah. Emangnya mini market, suka gak ada kembalian? Ini menunjukkan bahwa pintu toll itu profesional, emang niat ngadain transaksi gitu. Gimana ceritanya mereka bisa selalu ada kembalian? Ya berarti manajemen uangnya bagus lah. Mereka pasti udah tau kira-kira setiap harinya ada berapa mobil yang bakal lewat dan mereka pasti udah nyiapin uang kembalian yang jumlahnya sesuai. Kalo di pintu toll sampe gak ada kembalian mah repot banget. Bisa makin panjang antrian masuk toll.

Kayak gini tuh hal yang bagus. Gak perlu dipertanyakan lah.