#TanyaJawabMBDC: Kenapa Cuma Nyokap Gue yang Bilang Gue Ganteng?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab semua pertanyaan absurd kamu yang mungkin gak bisa dijawab oleh mama kamu. Kayak misalnya pertanyaan hari ini yang datangnya dari @bayuceming nih:

Wah gitu ya? Baiklah, MBDC akan mencoba menjawab pertanyaan kamu. Jadi kenapa kira-kira gak ada yang bilang kamu ganteng kecuali mama kamu? Mungkin karena:

1. Sayang Udah Dibuat Susah-susah

Kamu kan dikandung 9 bulan. Udah gitu ngeluarinnya juga susah. Jadi kalo udah lahir susah-susah trus dibilang jelek kan sayang gitu. Ini sama halnya kayak kamu masak sendiri gitu. Mau gak enak gimana pun juga, kalo udah dimasak sendiri kan rasanya jadi enak-enak aja. Kurang lebih gitu deh.

2. Mama Kamu Pembohong

Jadi mungkin sebenernya kamu emang gak ganteng. Tapi mama kamu bohong aja sama kamu. Mungkin dia kasian sama kamu.

Demikianlah. Mudah-mudahan menjawab kegelisahan kamu.