Tanda-Tanda Kamu Udah Diusir

Kadang kita gak tau kalau kehadiran kita di suatu tempat itu direstui atau ndak. Yang kita tau kan cuma dateng trus lakuin hal yang mau kita lakuin di tempat tersebut. Nah, berikut ini MBDC mau kasih tau kalau sebenernya kamu itu udah gak diinginkan kehadiran atau keberadaannya di tempat tersebut, tapi karena orang yang punya tempat kadang gak enakan, jadi merda punya trik-trik khusus buat ngusir kamu. Berikut ini adalah triknya.

Di Rumah Pacar

Ceritanya kamu abis pergi gitu deh ama pacar kamu, dan kamu abis itu nganterin pacar kamu pulang. Karena kamu pikir malam minggu masih panjang, kamu pun singgah bentar deh di rumah pacar kamu. Yang namanya pacaran kadang kan suka lupa waktu gitu, tau-tau udah gelas ketiga dan burung hantu mulai berkeliaran. Orang rumah pacar kamu pun ngerasa udah waktunya untuk kamu hengkang dari rumahnya.

Batuk kecil, uhuk uhuk

Orang tua pacar kamu yang udah ngantuk pengen segera tidur, tapi dia insecure. Gak rela anak gadisnya dimacem-macemin sama kamu. Mau nyuruh pulang kamu gak enak. Maka yang dilakukan biasanya adalah bikin kode berupa batuk batuk kecil yang lama kelamaan jadi batuk besar, tergantung sampe level mana kamu denger suara batuknya.

Manggil pacar kamu

Kalau cara pertama masih belum bisa menggerakan pantat kamu, maka cara selanjutnya yang biasa dilakukan sama orang tua pacar kamu adalah dengan memanggil pacar kamu. Trus, pacar kamu diajak ngobrol ngalor ngidul, dan membiarkan kamu diam sendiri di ruang tamu sampe kamu bosen dan akhirnya memutuskan untuk pulang.

Di Rumah Temen

Ya emang dia itu temen kamu banget, tapi tetep aja temen kamu kadang pengen punya waktu buat sendiri di rumah. Tapi yang namanya temen, gak enak juga kan buat nyuruh kamu pulang. Nah, biasanya temen kamu bakal kasih kode dengan pura-pura ngantuk gitu deh.

Step 1: Saat ngobrol selalu nguap-nguap
Kalau cara ini belum berhasil menyadarkan kamu maka temen kamu akan
Step 2: Mulai merem-merem dikit plus ada adegan sedikit jatuhin kepala gitu
Kalau kamu belum ngerti juga, temen kamu bakal lanjutin ke tahap
Step 3: Tidur di depan kamu
Nah, kalau sampe tahap ini kamu belom hengkang juga mah kebangetan.

Di Toko Buku

Toko buku adalah salah satu tempat paling asik buat nunggu. Nungguin temen, nunggu waktu nonton bioskop, dan nunggu-nunggu lainnya. Kenapa? karena kamu gak perlu ngeluarin duit plus bisa colongan baca-baca tapi gak beli. Nah, kalau toko buku yang kamu masukin itu sepi, dan kamu diliat udah berjam-jam di dalam tanpa ada tanda-tanda mau ngebeli, biasanya pemilik toko bakal jengah dan mulai bertindak

Nanya

Hal yang paling umum dilakukan itu biasanya pemilik toko bakal nyamperin kamu dan melayangkan pertanyaan yang dijamin bikin kamu ngerasa gak enak, lalu melipir keluar toko.

Pemilik toko: Mau cari buku apa mas?
Kamu: Hmmm, mau liat-liat dulu.
Pemilik toko: Mungkin bisa saya bantuin cari?
Kamu: Oiya sebentar ya saya juga lupa mau cari buku apa (seraya meninggalkan toko)

Pura-pura bersihin rak buku

Kira-kira kayak gini deh teknik yang digunain buat ngusir kamu

Di Rumah Makan

Ritual yang biasanya dilakukan orang kalau abis makan di rumah makan itu biasanya ngobrol. Dan ngobrolnya itu kadang jauh lebih lama ketimbang makannya itu sendiri. Hal ini jelas bikin pemilik rumah makan jengkel dong, apalagi kalau kamu ngobrolnya sampe malem, dimana mereka udah harus nutup rumah makannya. Mau ngusir, takut dibilang gak ramah, trus nanti rumah makanya direview jelek di social media. Nah, cara yang dilakukan buat ngusir kamu secara halus biasanya kayak gini

Bersih-bersih

Sebelum bersih-bersih biasanya salah satu pelayan bakal nyamperin kamu dan bilang "Maaf, kita udah last order, mungkin ada lagi yang mau dipesen?" Harusnya sih kamu sadar kalau ini adalah tanda kamu harus segera angkat kaki dari rumah makan tersebut. Tapi namanya juga lagi asik ngobrol, jadi ntar-ntaran dulu deh cabutnya. Nah, saat itulah para pelayan rumah makan mulai  ngepel-ngepel, angkat-angkat kursi ke meja tapi gak santai gitu. Biasanya sih pas beres-beres, mereka sambil

Nyetel Musik kenceng banget

Dan Musik yang disetel itu lagu-lagu dugem. Jedag jedug jedag jedug. Nah, konon kuping manusia itu punya batasan. Jadi gak bisa dengerin suara yang kencengnya udah berapa db gitu deh MBDC lupa. Kalau level suara musiknya udah gak masuk ke kuping, biasanya orang akan ngerasa kurang tenang dan gak nyaman. Trus kenapa orang-orang pada tahan tuh pergi dugem sampe pagi, padahal musiknya kenceng banget? Jadi gini, mereka itu kupingnya udah difilter sama substansi-substansi cair maupun padat. Ngerti gak? MBDC juga gak ngerti sih. Pokoknya gitu deh.

Di Gedung

Jadi ceritanya kamu baru aja nyelesain pesta pernikahan. Kamu capek dong abis diri selama 2 jam dan nyalamin ribuan orang. Dan kamu milih rehat sejenak di tempat makan keluarga, sambil ngobrol sama temen kamu yang telat dateng atau ngelayanin temen kamu yang nungguin mau foto bareng sama kamu gitu deh, karena mereka pikir kapan lagi liat kamu pake baju adat. Nah, saat itu pula waktu yang kamu punya atas sewa gedung sudah berakhir. Pemilik gedung kadang udah tau teknik yang pas tanpa harus cape debat ke kamu dan keluarga buat ngusir kamu. Yang mereka lakukan ya tinggal matiin lampu satu persatu, trus matiin pendingin ruangan biar kamu kegerahan.

Di Pertandingan Bola

Jadi kalau kamu udah kena kartu merah itu tandanya kamu udah diusir dari pertandingan bola. Prosesnya sih bisa lewat dua kartu kuning atau langsung aja kartu merah, tergantung dari pelanggaran yang kamu bikin.

Sekarang udah tau kan kapan kamu harus hengkang dari suatu tempat? mungkin kamu punya tanda lain? atau kamu mau tau kepribadian kamu lewat film bokep yang kamu tonton?