[Polling] Apakah Kamu Mencukur Bulu Kemaluan?

Jumpa lagi di Polling Mingguan MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal yang sebenernya gak penting-penting amat, tapi sesungguhnya sangat penting buat kelangsungan quota artikel harian MBDC. Nah, hari ini MBDC mau nanya nih:

Apakah Kamu Mencukur Bulu Kemaluan?

Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Apakah Kamu Mencukur Bulu Kemaluan?

  • Iya dong! Sampe bersih! Jijik banget kalo nggak.
  • Nggak lah. Biarin aja lebat kayak hutan.
  • Cuma ditrim aja sih, rapiin dikit. Biar ganteng.

See Results

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments!