Pengetahuan Umum: Berbagai Macam Genre Bokep

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Jam udah menunjukkan pukul 1 pagi. Kamu masih bangun sendirian di kamar dan bingung mau ngapain lagi. Pacar gak punya, temen yang bisa diajak chat pun udah gak ada karena mereka udah pada tidur. Lalu kamu pun mengunci kamar, pasang headset terus nonton bokep deh. Tapi tunggu dulu, kamu jangan ngaku sebagai penggemar bokep kalau belum tahu genre-genre yang ada di dunia perbokepan. Jangan sampai kamu menjelajah dunia perfilman biru ini tanpa panduan yang memadai. Makanya sebelum nyari film bokep baru, baca dulu nih genre-genre yang ada di dunia bokep:

Mature

Para pemeran di kategori ini berusia di atas 30 tahun. Biasanya sih para pemeran di kategori mature ini sering disebut sebagai MILF. Udah tahu dong MILF itu apa? Hah belum tahu? Kalo kamu belum tahu apa itu MILF, MBDC saranin berhenti aja deh nonton bokep sebelum kamu terjerumus terlalu dalam di dunia ini.

Teen

Buat kamu yang gak suka sama MILF gak usah khawatir, ada juga genre Teen yang pemerannya baru berumur 18-19 tahun. Pokoknya pemerannya itu baru aja masuk usia legal buat ngelakuin seks, jadi masih agak amatir gitu deh. Tapi keamatiran mereka diimbangi dengan badan yang masih fresh!

Blonde

Blonde itu identik dengan rambut pirang, body semlohai, dan kecerdasan yang dibawah rata-rata. Bukannya ngejudge ya, tapi begitulah stereotype yang beredar di masyarakat. Nah kalau di dalam dunia bokep, blonde yang jadi pemerannya tuh ya emang yang kaya gitu. Pas maen tuh biasanya mereka suka ketawa-ketiwi gak jelas gitu deh.

Bondage/BDSM

Genre ini cocok banget buat kamu yang ikutan pramuka. Di dalam genre ini biasanya melibatkan ikat-mengikat dengan berbagai macam jenis simpul. Teknik yang digunakan untuk mengikat ada berbagai macam, mulai dari yang sederhana sampai yang bener-bener rumit. Jadi buat kalian yang ikutan pramuka, coba deh pelajari teknik ikat-mengikat di sini siapa tahu bisa bermanfaat.

Scat

Udah tahu 2 girls 1 cup? Udah pernah buka sukatoro? Nah, yang begituan itu masuk dalam kategori Scat. MBDC gak mau ngejelasin lebih lanjut tentang genre ini. Cari tahu sendiri aja. Kalo berani. Jangan bilang kita gak ngingetin. Gih.

Gang Bang

Kalau kamu adalah tipe orang yang gak suka sendirian dan lebih suka maen rame-rame, genre ini sangat cocok buat kamu. Gang Bang ini melibatkan 1 orang perempuan dan banyak laki-laki. Saking banyaknya yang maen sampe ada rekor dunianya lho. Rekor saat ini dipegang oleh Lisa Sparks yang berhasil gejol sama 919 laki-laki dalam satu hari. Luar biasa...

Hentai

Pasti udah tahu dong hentai itu apa? MBDC juga pernah bikin artikel khusus mengenai hentai. Genre ini melibatkan tokoh fiksional yang digambarkan dalam komik/kartun. Biasanya sih yang suka genre ini adalah para otaku anime/manga. Untuk info yang lebih detail, baca aja deh artikel yang ditulis MBDC beberapa waktu lalu.

Itulah sebagian genre-genre di dunia bokep yang tersedia untuk memuaskan selera kalian. Itu baru sebagian lho. Gue yakin beberapa orang yang baca artikel ini tahu lebih banyak daripada gue. Silakan kalo mau share ilmu.

Artikel kiriman dari Diky Pratansyah