Nama yang Paling Kasian

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo tadi malem kamu begadang terus sekarang ngantuk. Eh, sebenernya itu salah kamu sendiri sih. Kan udah dibilangin sama Rhoma Irama kalo begadang itu gak ada gunanya. Tapi untungnya ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan sambil liat gambar lucu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

Etika Silit AsinAduh jadi pengen kenalan. Kalo kamu kenal dia, kira-kira kamu bakal manggil dia apa? Silakan share pendapat kamu di comments.