Minta Di Dalem

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Jadi kamu lagi asik gitu sama pacar kamu. Pokoknya kalian berdua seiring dan sirama deh, kalau mulai berdua, dan berjanji untuk menuntaskan berdua juga bareng-bareng. Karena emang udah janjian tadi, kamu dan pacar kamu akhirnya mau selesai nih. Pas kamu mau cabut, tiba-tiba pacar kamu gak ngasih. Dia tetep minta kamu di dalem aja sambil ngucapin kata,"kamu gak sayang yah sama aku?" Kamu yang emang sayang banget sama pacar kamu pun akhirnya dilema. Di satu sisi kamu pengen juga tetep di dalem tapi kamu lagi gak pake helm, dan kamu tau pacar kamu baru aja pulang tamunya. Di sisi lain kamu gak mau bikin pacar kamu sedih plus dicap tidak sayang. Waktu kamu buat nentuin pilihan cuma hitungan detik aja, karena kamu emang udah tinggal lepasin aja.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Nah, bisakah kamu menyelesaikan situasi ini? Silakan langsung dijawab di comments!