Masalah-Masalah Yang Dihadapi Stalker Jaman Sekarang

Jaman sekarang siapa yang gak pernah stalking? Halah ngaku aja deh kamu yang lagi baca artikel ini dalem hati langsung bilang “Duh, kok bisa tau ya?” Aduh....udah rahasia umum tau. Nah, di artikel ini MBDC gak bakal  ngebantu kamu jadi stalker yang handal, melainkan mau ngasih tau kamu apa aja yang bisa jadi masalah buat stalker jaman sekarang. Tenang, MBDC bakal kasih tau juga solusinya. Yuk mulai

Koneksi Internet

Well, ini adalah akar dari semua permasalahan yang akan stalker jaman sekarang alami. Gimana gak, kan modal stalker jaman sekarang itu koneksi internet yang kenceng. Gak usah kenceng lah minimal ada signal yang buat buka timelinya. Hihihi...

Solusi: 

Kalau dirumah kamu internetnya down mulu. Coba ganti koneksi modem atau wifinya deh yang sekiranya bisa nangkep signal di daerah rumah kamu. Kalau masalah koneksi di handphone, ya kamu ganti provider yang paling mendukung. Atau gak, kamu pergi aja ke mall atau ke coffee shop cari wifi, untung-untung bisa ketemu jodoh.

Semua Account Social Medianya di Protect

Jadi, kamu baru punya gebetan baru nih. Terus kamu berniat mau cari tau semuanya tentang dia. Dan modal kamu cuma nama dia aja. Langsung lah kamu search nama dia di social media kayak facebook, twitter, atau instagram. Hal pertama yang kamu lakukan pasti langsung search di twitter nama dia, eh ketemu account dia. Pas dibuka.... Ternyata di private, kecewalah kamu. Tapi kamu gak putus asa sampai disitu aja. Kamu langsung pergi ke facebook, soalnya menurut kamu di facebook kamu bisa dapetin semua informasi, eh sialnya... Pas kamu search facebooknya, di private juga. Dan pas kamu buka instagramnya pun juga di private... *Free Puk-Puk*

Solusi:

Pasrah aja.. Gak deng... Kalau kamu ngebet sama dia, terus kamu tetep gak mau langsung follow dia aja sih. Kalau kamu gengsi, MBDC kasih tau caranya nih, pake account temen kamu buat follow dia atau add dia.. Tapi jangan lupa bilang dulu ke temen kamu, biar kamu dikasih akses terus. Tapi hati-hati ya, bisa jadi gebetan kamu ditikung sama temen kamu.

Namanya Alay Di Socmed

Jadi ini ceritanya kamu udah dapet nama dia secara lengkap. Kamu search lah nama doi. Udah setengah jam kamu search ulang-ulang gak ada juga. Kamu ceritalah sama temen kamu, abis kamu cerita ternyata temen kamu baru inget, kalau temen kamu itu kenal sama gebetan kamu. Eh ternyata gebetan kamu itu nama di socmednya bukan lah nama aslinya melainkan nama alay. Contoh: Junior Glenn (Nama Asli) 9LenN 567 (Nama Socmed). Nah, sampe lebaran kuda juga gak bakal ketemu kan.

Solusi:

Kalau misalnya kasusnya kaya gini sih gampang banget. Kamu tanya aja ke Oom google, MBDC yakin si Oom bisa banget bantuin kamu. Kalau ternyata gak nemu juga, berarti kamu gak search pake google. Gak, gak mungkin google gak tau, pokokya google harus tau, titik.

Gak Sengaja ke RT, LIKE, FOLLOW, VISIT

Jadi ceritanya kalian lagi asik-asik scroll timeline gebetan, trus gak sengaja gitu mencet tombol RT, like, follow, visit  Malulah kamu karna saat itu juga yang ada di pikiran kamu “Aaaa apa yang telah aku lakukan, tolong tuhan," Coba kamu pikirin lagi, stalker macam apa yang bisa bikin kesalahan seperti ini? tapi tenang, semua orang pernah khilaf, termasuk stalker.

Solusi:

Dalam kasus ini yang diperlukan adalah kesigapan. Kalau gak sengaja ke RT, kamu langsung hapus aja RT annya. Kalau gak sengaja ke follow ya langsung sigap di unfollow jadi orangnya ga merasa dirinya dipermainkan oleh kamu dan siapa tau dia cewek atau cowok yang cakep, kamu langsung bilang sorry aja sekalian cari perhatian sama dia yang udah ga sengaja kita follow. Kalo gak sengaja ke like foto instagramnya yaudah kamu terusin like yang lain aja biar malunya sekalian. Kalo gak sengaja ke visit path dia, kamu langsung aja update status “sorry ya temen gue visit-visit kalian” Ceileh jadi dikiranya kamu dibajak gitu.  Selesai deh masalah kamu...

Nah, sekarang udah pada tau kan masalahnya apa aja.  Mungkin kamu punya masalah lain dalam hal stalking? coba dong di share, sapa tau ada yang bisa bantuin masalah kamu di sini.