Kenapa Cowok Lama di Kamar Mandi

Biasanya yang suka berlama-lama di kamar mandi itu kan cewek ya, karena katanya mereka
punya ritual-ritual khusus yang harus diselesaikan di kamar mandi. Tapi jangan salah, cowok juga bisa kok lama di kamar mandi, dan mereka juga punya ritual. Mau tau apa aja yang bisa
dilakuin cowok sampe berjam-jam di kamar mandi? sini MBDC kasih tau:

Boker

Ini alasan paling umum kenapa cowok lama di kamar mandi. Biasanya ini terjadi
di pagi hari, disaat keadaan perut tidak menentu. Tapi karena cowok juga kadang gak mau ribet, maka para cowok kadang mengkombinasi kegiatan biar gak kerja dua kali. Misalnya kalau mandi sekalian aja nanti kalau pas mau boker. Nah, kalau cowok kamu suka telat janjian
karena lama mandinya, mungkin ini adalah jawabannya.

Ketiduran

Kata siapa tidur cuma bisa di kasur? karena sebenernya kamu juga bisa tidur pas kamu boker (kalau tempat bokernya yang duduk lebih sedap). Nah, kalau kamu bingung kenapa cowok lama banget di kamar mandi, jawabannya mungkin dia boker dan kalau ada pertanyaan
lagi,"boker kok lama benget?" coba deh kamu gedor pintunya atau teriakin aja dari luar, pasti dia lagi asik ngorok.

Main Game

Sebenernya gampang banget sih kalau mau tau kenapa cowok itu lama di kamar mandi, asal kamu tau dia bawa apa ke kamar mandi selain handuk. Nah, kalau dia ke kamar mandi bawanya ini:

iphone

Bisa dipastikan doi ke kamar mandi sambil main game, dan game yang lagi dimainin itu pokopang.

Bisa juga sambil ngecek timeline, nonton youtube, atau kerja. Gile, cowok banget kan ya lagi mandi aja masih mikirin kerjaan.

Likoc

Nah, kalau cowok masuk kamar mandi bawa ini:

playboy

Kamu udah tau dong apa yang dilakuin? Sekarang udah tau kan kenapa cowok berlama-lama di kamar mandi? kalau udah tau, sekarang mending kamu main tebak-tebakan cewek aja.