Kelebihan Orang Gendut

Jadi orang gendut itu susah. Orang-orang gendut sering didiskriminasi dan di pandang sebelah mata. Dianggap gak bisa apa-apa karena susah bergerak soalnya kan gendut. Terus kalo dia jomblo, pasti banyak yang mencibir “gendut sih, makannya ga punya pacar”. Padahal, sebenernya banyak orang yang suka sirik dengan kelebihan-kelebihan yang unik yang cuman dimiliki sama orang gendut. Nah, kali ini MBDC mau kasih tau kamu nih kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh orang gendut. Biar kamu yang gendut gak mider dan biar kamu yang kurus gak menyiksa temen kamu yang gendut.

1. Penyayang

Coba kamu liat Kungfu Panda. Si panda itu orangnya penyayang. Selain itu dia juga lucu. Kalo panda aja bisa jadi penyayang, apalagi orang gendut. Orang gendut gendut juga lembut hatinya, soalnya hatinya ketutup lemak. Coba kalo orang yang sixpack gitu, pasti hatinya keras, soalnya otot melulu. Orang gendut memang penyayang banget, buktinya kalo ada makanan gak abis, sering bilang “sayang nih kalo ga di abisin”

2. Ngegemesin

Orang gendut itu ngegemesin. Coba kamu liat anak kecil yang gendut, kan lucu, ngegemesin, bikin kamu pengen meluk-meluk, cubit-cubit. Beda sama anak yang kurus. Gak enak dipeluk. Yang ada kamu malah kasian, soalnya kayak kurang makan gitu. Gak cuman waktu kecil, sampe gede pun orang gendut sering di peluk-peluk, di cubit-cubit manja, dijadiin senderan. Apalagi kalo yang senderan cantik, kamu pasti mengurungkan niat kamu buat diet deh.

3. Hangat

Orang gendut itu hangat, karena menghasilkan panas tubuh yang lebih banyak. Kan lemaknya banyak. Jadi kalo kamu pergi ke suatu tempat yang cuacanya dingin, kamu bisa bawa temen kamu yang gendut, kalo bisa sekalian juga yang lucu. Jadi selain udara yang disekitar kamu lebih hangat, suasananya juga jadi lebih hangat.

4. Pandai Memanfaatkan Tempat

Suatu ketika ada sebuah bangku yang spacenya memang besar. Kalo orang kurus yang dudukin, tempat itu jadi kurang efektif malah mubazir. Kasian kan yang udah beli bangku, kalo dia tau yang duduk cuman orang kurus sih, mendingan dia beli kursi bakso aja. Beda lagi kalo yang dudukin orang yang gendut. Tempat yang dipakai akan maksimal, sesuai dengan keinginan yang beli dan membuat bangku. Bangku yang sudah dibeli pun jadi gak mubazir.

5. Lemak

Orang gendut itu kelebihan lemak. Udah.

Mungkin abis baca artikel ini, kamu berencana mulai mengendutkan badan? Lakukanlah, karena  sesungguhnya diet itu memang gak perlu. Ada lagi yang gendut dan punya pengalaman enaknya jadi orang gendut?! Boleh loh cerita di comments!