Jika Bokep Menerapkan Teknologi Film

Teknologi untuk bikin film sampai cara menikmatinya semakin hari semakin canggih.  MBDC terbesit benaknya seraya berfikir, "apa jadinya ya kalau teknologi paling mutahir tersebut diterapkan untuk film bokep?" 

Nah, setidaknya ada 4 teknologi terbaru yang pengen banget MBDC rasain di film bokep. Teknologi itu adalah:

IMAX 3D

Sebenernya di dunia film, IMAX bukan barang baru sih. Cuma belakangan jadi happening aja gitu. Sering dipake buat syuting film di Hollywood. Nah, buat nyaksiinya juga harus pake studio IMAX, dimana layarnya itu gede banget, trus udah pake setidaknya Dolby Surround 7.1, yang bakal membuat pandangan mata kamu lebih luas plus kualitas suara yang bikin eargasm.

Sekarang kebayang gak kalau kamu nonton bokep dengan layar 22 × 16.1 m dan speaker suround 7.1, udah gitu plus 3D pula. Wowowowowo, dengan layar segede itu memungkinkan kamu melihat detail terkecil dari burung dan sangkarnya, serta bisa mendapatkan detail frekuensi suara desahan dan 'pokh pokh pokh pokh' yang berputar dari kanan, kiri, depan, belakang.

Motion Capture

Berdasarkan yang MBDC dapet di internet motion capture itu buat ngerekam gerakan buat akhirnya jadi model animasi komputer, bisa 2D maupun 3D. Jadi tiap aktor yang pengen gerakannya dijadiin sampel bakal ditempelin alat gitu deh dibadannya. Dengan teknik ini animasi terlihat sangat halus banget dan gerakannya juga gak kaku. Teknik yang biasa dibilang perfomance capture ini juga memungkinkan merubah-rubah wujud aktor sesuai keinginan.

Sekarang kamu bayangin kalau teknologi ini diterapin di film bokep. Ya, MBDC tau emang ada bokep animasi, tapi kan itu kadang masih kaku, dan kurang real gitu deh. Kalau pake teknik capture kamu bisa ngebikin karakternya dalam bentuk apapun. Misalnya yang cewe bagian dada mau dibikin ada 3? itu bisa banget. Atau yang cowok burungnya bercabang? ah gampil. Semua bisa dilakukan dengan sangat halus dan nyata dengan motion capture.

motion capture sangat memungkinkan adanya adegan panas antara Gollum dan Heather GrahamMotion Capture bisa aja ngebikin adegan panas antara Gollum dengan Tasha Reign

Dolby Atmos

Ini adalah salah satu teknologi yang mungkin paling gres keluaran Dolby. Pertama kali diperkenalin itu April 2012 buat muter film animasi keluaran Pixar, Brave. Dolby Atmos pake sampe 64 speaker yang tersebar di dalam studio sampe bagian atap segala. Dengan kata lain kalau filmnya itu udah gunain teknologi Dolby Atmos, kamu bakal bener-bener ngerasain ada di dalam filmnnya karena semua elemen suara yang ada di film bakal direpresentasikan lewat speaker yang kesebar tadi. Oiya, di Indonesia sendiri Dolby Atmos udah ada tuh. Nanti perdananya bakal muter film Sikuel The Hunger Game.

Sekarang kamu bayangin kalau film bokep pake Dolby Atmos. Wowiiiii. Ini bakal jadi perjalanan spiritual banget pastinya. Film bokep bakal banyak ngambil seting outdoor pastinya, misalnya di tepi air terjun. Jadi kamu gak cuma bisa dengerin suara desahan aja, tapi juga bisa dengerin suara kicauan burung di atas kepala kamu, deru air terjun di depan kamu. Pokoknya kamu bakal ngerasa lagi ngintipin orang ML gitu jadinya. Serunya lagi kalau Gang Bang. Kamu mungkin langsung buka baju.

4DX

MBDC akhirnya nyobain juga nonton film bioskop yang pake teknologi 4DX. Dan film yang MBDC tonton itu Gravity. Aduh, bro itu film keren banget, banggggggeeeeeeeet. Gak ngerti lagi kenapa Alfonso Cuaron bisa bikin film seindah itu. Nah, dengan 4DX film Gravity jadi lebih lengkap, karena kita ngikutin setiap gerakan George Clooney dan Sandra Bullock yang berputar-putar di luar angkasa. Belum lagi ada angin dan asap yang ikutan menemani kita.

Nah, selepas nonton itu MBDC langsung berfikir. Kalau Bokep pake 4DX gimana ya? Kayaknya bakal seru aja gitu. Kamu bisa ngerasain goyangan turun naik, maju mundur. Dan yang bakal menarik tentunya pas adegan keluar gitu. Kira-kira penonton cewek ada yang reflex mangap gak ya? hmmm

Gitu deh bayangan MBDC tentang teknologi film kalau diterapin di film bokep. Mungkin kamu punya masukan? atau kamu mau belajar teknologi? nih masuk sini