Gombalan Standar Para Cowok

Walaupun cowok sangat buruk dalam menerima sinyal, sebenernya cowok punya dua senjata andalan yang bisa ngebuat cewek klepek-klepek, salah satunya adalah ‘kata-kata’.

Terserah mau percaya sama MBDC atau nggak, tapi ada hal yang harus kamu tau kalau mau deketin cewek, dan salah satunya itu adalah cewek suka banget digombalin. Dengan catatan, kamu harus ngegombalin si cewek di momen yang tepat. Nah, sekarang MBDC bakalan ngasih tau para kaum hawa diluar sana tentang gombalan-gombalan pria. Buat acuan hidup aja, biar kamu gak kemakan kata-kata manis nan berbisa pria.

“Kita Pasti Bisa Kok Ngelaluin Ini, Selama Masih Bersama”

Situasi: ketika cowok dan cewek sedang mengalami masalah bersama

Ini berlaku buat segala macem masalah ya, selama masalah ini masalah yang kamu dan pasangan hadapi bersama. Bukan masalah kamu pribadi atau pasangan kamu pribadi. Juga bukan masalah ketika kamu lagi berantem sama pasangan kamu.

“Sayang Banget Kalau Muka Manis Kamu Cemberut”

Situasi: ketika cowok dan cewek sedang bertengkar

Nah, yang ini biasanya diucapkan para lelaki untuk mendapatkan senyum para kaum hawanya kembali. Tapi gombalan ini biasanya gak akan keluar sampe si cowok mendapatkan ‘udara sejuk’ dari si cewek. Ini semacam pemanis di akhir kalimat abis berantem gitu deh.

“Ngapain Aku Ngelirik Cewek Lain? Kan Udah Ada Kamu”

Situasi: ketika cewek ragu akan kesetiaan cowok

Kita bisikin. Itu semua BOHONG.

“Apaan si MBDC!? Aku setia kok sama pacar/tunangan/istri aku kok!” gitu pikir kamu?

Mungkin iya kamu gak sampe selingkuh. Tapi beneran deh. Untuk gak ngelirik cewek lain? Pffft.

Masa sih yang begini gak dilirik?
lirik

“Kamu Harus Kuat!”

Situasi: ketika si cowok juga membutuhkan kekuatan si cewek

“Biar aku kuat juga…..”

Sebenernya makna sesungguhnya itu sih. Penggunaannya ya sesuai kemauan si cowok aja kapan.

Ya pokoknya gitu deh. Makanya jangan sekali-kali bikin cewek ngambek, kalau gak mau ngegombal banyak-banyak. Udah ah, share yok di komen.