#FFMBDC: @aulsoemitro

Jumpa lagi di format baru Follow Friday MBDC! Kalo biasanya kita cuma merekomendasikan kamu untuk follow seseorang berdasarkan apa yang kita tahu, mulai sekarang MBDC akan mewawancarai orang-orang yang akan kita FF supaya mereka bisa menjelaskan diri mereka sendiri!

Nah, #FFMBDC kita hari ini tidak lain dan tidak bukan adalah salah satu kru MBDC sendiri yang jabatannya dirahasiakan! Mari kita sambut bersama: @aulsoemitro!

ff aulsoemitro

1. Kakak kok followernya banyak sih? Kakak selebtwit ya? 

Bukan, aku cuma manusia biasa yang diberi kelebihan followers oleh Twitter. Oiya, ngomong-ngomong kamu belum follow aku ya? Wah mending buruan follow. Banyak lho keuntungan follow aku, selain bisa baca artikel MBDC, bisa juga dapetin foto-foto gemesin gitu deh.

2. Kok postingnya suka galau-galau trus sih? Biar nambah follower ya?

Aduh sekarang aku udah jarang galau-galauan. Kalo dulu sih emang lumayan sering ya bikin-bikin puisi gitu, tapi lama-lama jadi bikin cerpen gitu, tapi setelah masuk MBDC jadi jarang nulis blog, lebih sering komentar di artikel-artikel MBDC. Menghibur banget!

Oiya, semenjak masuk MBDC, beberapa temen aku malah bilang aku udah lupa caranya galau! Yaiyalah, di MBDC kan ceria banget. Kalo soal nambah followers sih, ngga. Aku yakin followers itu akan datang sendiri. Apalagi kalo di FF MBDC macam begini. Ayo pada follow!

3. Kok foto instagramnya isinya mainan aja sih? Emang gak kerja ya?

Oiya di instagram.com/aulsoemitro emang aku sengaja masukin foto-foto mainan, soalnya itu kerjaan aku. Main-mainin mainan gitu!

Jaman kecil kan susah ya buat beli mainan, harus pake pasang muka melas ke orangtua. Nah, sekarang udah bisa beli sendiri jadi bales dendam deh. Manusia itu emang suka pamer dan kebetulan aku termasuk manusia.

4. Kayaknya jadi selebtwit enak ya kak, ngetwit-ngetwit doang dapet duit. Aku juga bisa gak kak jadi selebtwit?

MBDC juga enak, ketik-ketik artikel sama syuting-syuting video doang bisa dapet duit. Aku juga bisa ga jadi MBDC?

5. Pernah pengen berhenti dari jagat pertwitteran gak?

Kalo aku berhenti di jagat pertwitteran kamu kangen ga sama aku?

Belum ada pikiran buat berenti twitteran sih ya. Soalnya twitter itu ga pernah ngebosenin buat aku, kalo mulai bosen biasanya aku follow orang-orang baru, jadi lebih banyak bacaan gitu. Kemarin sempet sih bosen, terus [email protected] deh, lumayan menghiburlah. Oiya sama @komikTAI juga menghibur banget sih. Buat aku ya twitter itu salah satu hiburan selain baca artikel malesbanget.com lah.

6. Kak Aul aslinya kayak di Twitter gak sih? Asik-asik gimana gitu? Atau aslinya diem aja?

HAHAHA! Aku aslinya pendiem. Diem-diem makan, diem-diem ngemil, diem-diem jajan, diem-diem tidur siang. Ya pokoknya diem-diem aja ya, jangan bilang-bilang.

7. Ada pesen-pesen buat adik-adik yang baru mulai mainan Twitter?

Pasang avatar yang cakep! Kalo kamu kurang cakep, pasang avatar berdua sama temen kamu yang cakep.

Nah, yang belum follow, ayo langsung difollow!