DoniSiAnakMagang Goes to Xl #BigBangSTB

Jadi begini, Saya mendengar bahwa XL membuat sebuah acara namanya STB alias Superstar Tanpa Bakat. Nah loh saya kan bingung itu apaan, jadi langsung aja waktu itu tanggal 16 November 2013 josshh ke Citos jam 11 pagi. Beuhh sampai sana langsung disambut oleh performance dari seorang DJ cantik! Wohooooooo keren bangettt!

XLSTB 01

Nah karena acara belom mulai, saya muter-muter dulu buat ngeliat ada apaan aja sih di acara XL Bigbang STB ini. Pas muter-muter, eh ternyata ada Mbak-Mbak cantik ini, aduhh lupa minta twitternya sama nomor telponnya nih. Trus, ada mainan joget-joget gitu, jadi kita disuruh joget-joget ngikutin gerakan yang ada dilayar trus kalo berhasil dapet hadiah gitu. Selain itu juga ada kayak foto box gitu, jadi kita bisa foto trus bisa kita langsung upload ke sosmed kita, kerenn kann??!

XLSTB 02

XLSTB 03

Nih mainan joget-jogetnya. Lucu kan?Nih mainan joget-jogetnya. Lucu kan?

Lagi serius ngeliatin orang-orang foto, gak sadar kalo acara ini ternyata mulai penuh dan udah mau mulai. Kemudian muncullah performance dari orang-orang lucu ini. Karena ketidak-jelasan mereka di orang yang ada di Citos ini langsung pada ketawa semua. Lalu tiba-tiba MCnya muncul dia adalah @fitrop dan satu MC lagi yang saya lupa namanya. Mereka gokil banget men, kocak dan seru banget pokoknya.

XLSTB 05

XLSTB 06

Sebelum mulai para MC ngadain beberapa kuis untuk para peserta dan ngasih beberapa hadiah serta goody bag dari XL. Ada juga lelang gadget Advance yang dimulai dari harga 25ribu rupiah saja. Nah dari sini aja kayaknya yang gak dateng udah pasti nyesel banget nih, hahaha. Tapiii yang paling josh adalah, ternyata XL memecahkan rekor MURI untuk ajang pencarian bakat dengan mengunggah via social media terbesar, yaitu 15.643 submissions! Manteppp abiss! Selamatt buat XL yak atas rekornya.

XLSTB 07

XLSTB 08

Nah akhirnya acara yang ditunggu mulai nih. 20 peserta superstar tanpa bakat mulai tampil satu-persatu. Wihhh pesertanya ternyata pede-pede semuaa dan mereka semua bener-bener menghibur kita semua yang ada di Citos. Beberapa peserta malah ada yang performancenya kocak bangett, jogetnya absurd banget dan beberapa dari mereka gerakannya lemah gemulai padahal dia cowo! Waaaaa, sadis banget! 20 peserta itu akhirnya menyelesaikan tugas mereka dipanggung dan tibalah saatnya para juri menilai performance mereka.

XLSTB 09

XLSTB 10

Nah di sela-sela moment tersebut saya mengambil kesempatan untu berfoto dengan salah satu juri dari BingBang STB ini. Beliau adalah @OmDennis alias Dennis Adhiswara. Woohoooo! Om Dennis main-main lagi donk ke MBDC, kita buat celotehan lagi. Hahahaha. Nah selain sama Om Dennis, saya juga foto bareng @fitrop! Huahahaha sumpah pecah banget sih ini orangnya, kocak banget! Setelah selesai bernarsis-narsis ria, ternyata di panggung udah ada RAN yang nyanyi “Kurasa Ku tlah Jatuh Cinta” dan semua penonton langsung ngelilingin panggung! Gilaaa RAN pecah banget men mereka ngebuat suasana jadi lebih hidup. Seru banget.

XLSTB 15 XLSTB 16

XLSTB 17

Sampai akhirnya RAN turun dari panggung, dan tibalah saatnya pengumuman siapakah pemenang XL BigBang STB ini. Dari 20, dipilih 5 terbaik dan dari 5 dipilih 3 terbaik dan dari 3 terbaik, ternyataa peserta bernama Alfian yang keluar sebagai pemenang XL BigBang STB dengan performance lip sync dan Joget mautnya! Selamattt yaa buat Alfian berhak mendapatkan trip ke Singapore untuk 3 orang. Manteb banget!

XLSTB 19

Yang saya denger dari MCnya sih acara ini bakalan ada setahun sekali dan semenjak magang di Malesbanget.com, saya Doni...menemukan jati diri kalo saya tidak berbakat dan saya yakin saya pasti menang tahun depan. Doakan saya ya! Oh iya, nih saya kasih bonus foto yang kalian semua pasti suka:

XLSTB 22 XLSTB 21