Dilema Nikahan Temen

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Jadi ceritanya temen deket kamu yang kamu kenal dari kamu kecil baru aja ngasih tau kalau dia bakal nikah. Karena kamu temen deketnya dia, kamu pun bahagia dan sangat antusias menghadapi pernikahan temen kamu itu. Dengan semangat 45 kamu pun bilang ke temen kamu kalau udah pasti dia bakal dateng ke nikahannya itu, dan gak ada satu hal pun yang bisa ngalahin pentingnya nikahan temen deket kamu dari kecil itu.

Dua hari kemudian, disaat ngumpul-ngumpul bareng temen kantor, ternyata temen kantor kamu ngasih kejutan kalau dia mau menikah, dan kamu pun ngerasa bahagia banget buat temen kantor kamu ini. Dengan semangat 45 kamu pun bilang ke temen kantor kamu kalau kamu udah pasti dateng ke nikahannya, dan gak ada satu hal pun yang bisa ngalahin pentingnya nikahan temen kantor kamu itu, bahkan kamu pake embel-embel minta seragam segala.

Nah, satu hal yang baru kamu tau kemudian adalah acara bahagia kedua temen kamu tersebut berlangsung di tahun, bulan, hari, dan jam yang sama, dengan lokasi yang sangat berjauhan. Satu pertanyaan besar yang gak perlu dijawab pun akhirnya terlintas di benak kamu,"Kenapa sih acaranya barengan?". Kamu bingung dan lumayan stress karena kamu udah janji sama dua temen kamu itu.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan.

Nah, bisakah kamu menyelesaikan situasi ini? Silakan langsung dijawab di comments!