Desa yang Paling Pas Buat Kendaraan

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo...apa ya? Emang hari Senin selalu bikin males aja sih. Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan sambil liat gambar lucu. Malesbanget Pics punya banyak banget nih gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

Desa Bengkel

Wah, kayaknya ini desa paling pas kalo mobil atau motor kamu rusak nih.