Beragam Cara Membunuh Nyamuk Dan Kepribadiannya

Kamu udah ngantuk-ngantuknya, tinggal nutupin mata, dan akhirnya kamu bisa tertidur pulas untuk mengistirahatkan diri kamu yang seharian telah lelah bekerja. Ditengah kenikmatan tersebut, terdengar bunyi mengganggu di kuping kamu, berusaha kamu acuhkan pun tiba-tiba tubuh kamu gatal!

Kamu kembali membuka mata, dan kamu terkejut! Banyak nyamuk yang berkeliaran disekitaran kamu.

Kali ini, MBDC akan menebak kepribadian kamu dari cara kamu membunuh nyamuk! Kok bisa? Bisa lah! Kita kan sering merhatiin kamu, Cuma kamu nya aja gak sadar.

Obat Nyamuk Semprot

Bisa dipastikan kalau kamu langsung ambil semprotan nyamuk, terus nyemprot kamar kamu dan akhirnya kamu relain diri kamu keluar dari kamar dulu setelah pembantaian massal tersebut, kamu itu orangnya gak mau ribet. Kenapa? Iyalah, maunya yang praktis doang. Gak terlalu peduli sama lingkungan bahkan orang lain di sekitar kamu! Gak semua orang bisa tahan bau obat nyamuk semprot loh. Toleransi dikit dong.

Obat Nyamuk Bakar/Elektrik

Sedikit berbeda sama yang tadi nih, kali ini kamu rela waktu kamu terbuang beberapa saat karena efek dari obat nyamuk bakar/elektrik gak se-instan obat nyamuk semprot walaupun hasilnya akurat. Jadi kamu tuh menerapkan kata-kata perlahan tapi pasti. Asik.

Tapi sama aja sih, intinya kamu males, cuma mengandalkan kekuatan orang lain gitu.

Pakai Tangan

Kamu lebih seneng sesuatu yang greget! Kamu tuh sama banget kayak Mad Dog! Keren abis deh pokoknya. Kamu suka tantangan, gak demen yang instan-instan dan yang paling penting, kamu mau berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan! Orang kayak gini nih yang dicari sama MBDC buat kerja bareng kita, minimal jadi kontributor lah

Raket Nyamuk

Kamu gak ngerasa cukup puas kalau cuma nepokin nyamuk pake tangan. Sementara kamu gak mau pake obat nyamuk karena kamu ngerasa bahwa nyamuk-nyamuk yang telah menganggu jam tidur serta ketenangan kamu harus disiksa lebih dari itu!

Kamu segera mengeluarkan senjata andalan kamu. Raket nyamuk! Kamu tau kan, biasanya nyamuk itu baru mati kalau dipukul beberapa kali pake raket nyamuk? Setelah kamu mengenai tubuh nyamuk yang terbang lambat karena kekenyangan tersebut dengan raket elektrik kamu, kamu pun menggoyang-goyangkan alat tersebut perlahan. Seiring dengan bunyi-bunyian yang memuaskan nafsu kamu, kamu pun mencium bau gosong dan melihat nyamuk tersebut sudah tergelepak di lantai rumah kamu.

Kamu pun menikmati kegiatan tersebut selama beberapa menit bahkan beberapa jam!

Tak puas dengan nyamuk, sasaran berikutnya adalah lalat. Setelah melakukan hal yang sama, kamu masih belum juga puas. Lalu ganti target menjadi cicak, kecoak, hingga akhirnya... *glek* manusia.

Coba dicek deh, kamu psikopat apa bukan?

Gitu deh. Kira-kira kamu masuk dalam golongan mana? atau mungkin kamu punya cara lain dalam membunuh nyamuk? boleh dong dishare