Alasan Kenapa Seseorang Cemburuan

MBDC kasian sama kamu yang berpasangan, karena kesannya kita terlalu sering ngasih tutorial, tips, bahkan nulis artikel buat kamu yang Jomblo. Nah, kali ini kita akan mendedikasikan artikel ini buat kamu yang udah berpasangan deh ya.

“Tapi kan aku gak punya pacar, MBDC!” aduh.... ya itu mah urusan kamu. Artikel hari ini emang buat yang udah berpasangan. Nah, cemburu itu adalah sebuah hal yang wajar dalam percintaan. Normal lah. Tapi kalo orang sampe jadi cemburuan, nah itu bisa ganggu. Cemburuan itu maksudnya dikit-dikit cemburu gitu ya. Lalu kenapa orang bisa jadi cemburuan? Nih MBDC kasih tau!

Pacar Kamu Genit

Pasti lah ya. Biasanya sih cowok genit atau cewek genit tuh bisa bikin pasangannya cemburuan. Tapi kalo yang genitnya obvious sih harusnya pasangannya tenang aja. Kenapa? Karena yang kayak gitu mah cuma gertak sambel doang. Biasanya sih yang gitu gak ada niatan buat selingkuh. Cuma biar keliatan asik aja. Jadinya si pasangan gak bakal curigaan dan cemburuan.

Tapi kalo yang diem-diem gitu genitnya, ati-ati aja.

Penampilan Fisik Pacar Kamu Jauh Lebih Menarik dari Kamu

Ini biasanya kejadian sama mereka yang jomplang banget. Katakanlah pacar kamu itu cantik, bersih, lucu, pinter, wangi. Sementara kamu tuh jarang mandi, hobby ngupil di tempat umum, terus kalo tidur ngeces terus. Nah udah kebayang kan siapa yang lebih oke?

Misalkan pacar kamu kayak gini. Gak mungkin sih. Tapi ya misalkan aja. Misalkan pacar kamu kayak gini. Gak mungkin sih. Tapi ya misalkan aja.

Terus pacar kamu kenalan sama temennya yang oke banget, rajin, pinter, taat beribadah, pokoknya lain banget sama kamu. Terus pacar kamu kepincut gara-gara LDR sama kamu. Kamu jadi ketakutan pacar kamu direbut.

Terus kamu jadi....

Kurang Percaya sama Pasangan

“Aku pergi sama temen-temenku doang kok!” padahal update path nya cuma sama si cowok tadi gitu. Berdua doang. Kamu jadi bertanya-tanya ini itu, jadi bingung sendiri, galau sendiri. Akhirnya kamu jadi...

Kamu kurang pede

Kamu ketakutan gitu kalau suatu hari kamu bakalan putus dan bertanya “Aduh, aku bakalan laku lagi gak ya?” dan kamu pun memutuskan untuk pergi jalan gitu sendirian. Dasar hipster.

Makanya, percaya aja sih sama pasangan. Kalau udah cemburuan dan gak asik, putusin aja sih.

Kalo kamu cemburuan gak? Trus sekarang udah diputusin belom sama pacar kamu? Trus dapet pacar lagi gak? Boleh lho dishare pengalamannya.