Alasan Kenapa Kamu Buka malesbanget.com

HALLO!! Jumpa lagi di malesbanget.com website humor kesukaan kita semua. Lagi-lagi kita ketemu di website kesayangan kita semua ini. Eh, ngomong-ngomong ngapain sih kamu buka malesbanget.com ini? Kebetulan MBDC mau bahas fenomena ini: Kenapa orang-orang buka malesbanget.com. Emang kenapa? Mungkin….

1. Liat di Timeline

Kamu buka twitter terus tiba-tiba muncul retweetan temen kamu tentang artikel malesbanget.com. Tentu saja didorong oleh judul artikel yang memang menggoda kamu untuk dibukanya. Karena kamu penasaran, kamupun buka. Terus, kamu baca deh artikelnya, ternyata artikelnya sesuai dengan ekspetasi kamu, kamu jadi terhibur. Dan setelah sampai bawah, ada judul artikel lain yang menarik, kamu buka lagi deh.

2. Udah Jadi Rutinitas

Berawal dari cara yang misterius, tiba-tiba website ini muncul di browser kamu, kamu pun makin sering menjelajahi artikel-artikel dan video-video yang ada di malesbanget.com ini. Setelah kamu otak-atik ternyata website ini bagus juga. Ada lucunya, ada lucu bangetnya, ada juga lucu sekalinya. Tak terasa hari sudah gelap, dan kamu pun harus tidur. Besoknya kamu pun mulai buka lagi, supaya tau ada apa aja di website ini. Besoknya juga, besoknya lagi juga, hingga pada akhirnya buka malesbanget.com udah jadi rutinitas kamu, kamu kecanduan. Nah, beberapa dari kamu pun akhirnya menjadi komentator, jadi kamu buka malesbanget.com buat….

3. Ngomen

Kamu mulai komen sepatah dua patah kata. Awalnya, komen kamu nyambung sama artikelnya. Lama-lama rasa persatuan dan persahabatan antar komentator pun mulai terjalin di antara kalian. Sangking kompaknya kamu dan teman-teman komentator kamu, pun tahu hukum perkomenan. Apapun artikelnya, burung dan kimcil harus dibahas. MBDC yakin, pasti abis baca artikel ini bahasan kamu ga akan jauh-jauh dari burung dan kimcil, paling ditambahin kyaa kyaa dan NO PIC = HOAX. Walaupun artikel ini gak ada hubungannya sama burung dan kimcil. Lama kelamaan kamu baca malesbanget.com ya cuman buat ngomen. Gak baca artikelnya, langsung scroll ke bawah, bikin MBDC sedih aja.

4. Tau dari Temen

Mungkin kamu tau malesbanget.com itu dari temen kamu yang kerja di malesbanget.com atau dia suka baca artikel atau nonton video-video lucu disana. Kamu liat temen kamu lebih gaul, lebih lucu, lebih supel dan lebih cakep, hidupnya lebih bahagia deh dari kamu. Kamu iri sama temen kamu dan pengen kayak dia, jadi kamu bukain terus deh malesbanget.com

5. Kamu Suntuk

Ceritanya kamu lagi di kantor terus kamu suntuk dan muak dengan semua pekerjaan kamu. Kamu pun teringat dengan kata-kata yang pernah kamu liat ditimeline kamu, “dari pada bosen di kantor, mendingan liat gambar-gambar lucu di malesbanget pics. Kamu buka deh malesbanget.com, dan ternyata jadi mood booster buat kamu, jadi kalo kamu suntuk, kamu buka deh malesbanget.com!

6. Kamu Kerja di malesbanget.com

Pasti dong. Karena kamu kerja di malesbanget.com kamu pasti buka malesbanget.com. kalo kamu kontributor, kamu pasti buka, artikel kamu lagi naik apa engga, ada artikel apa hari ini, ada komen yang bisa disautin ga. Pokoknya buka malesbanget.com itu udah jadi bagian dari aktifitas sehari-hari deh, kayak makan, mandi, tidur. malesbanget.com udah jadi bagian dari hidup kamu!

Ada lagi yang punya alasan lain, kenapa kamu buka malesbanget.com? atau ada yang mau cerita pengalamannya buka malesbanget.com sampai akhirnya jatuh cinta dengan malesbanget.com? Boleh loh kamu share di comments.