6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Malam Pertama

Banyak hal di dunia ini yang harus kamu ketahui, dan gak baik untuk dijadikan misteri. Salah satu yang harus kamu pecahkan misterinya itu adalah Malam Pertama. Kamu pasti gak tau hal ini kalau kamu belum melewatinya, bener gak? Kamu gak tau apakah malam pertama itu menyenangkan, atau malah bikin kamu gigit jari?

Sepertinya udah jadi sebuah keharusan bagi MBDC buat ngasih tau kamu dan  bantu kamu memecahkan misteri-misteri yang ada di dunia ini. Sekarang, MBDC dengan sangat rendah hati mau kasih tau kamu misteri Malam Pertama. Ini MBDC share biar kamu nanti gak kaget aja gitu, dan bisa siap-siap menghadapinya. Ok, ini lah dia 6 hal yang harus kamu ketahui tentang malam pertama.

1. Malam Pertama Sebelum Masuk Sekolah Baru

Malam pertama sebelum masuk sekolah biasanya jadi malam yang paling menegangkan, apalagi kalau perpindahan dari SD ke SMP atau SMP ke SMA gitu. Duh, perasaan berkecamuk sekali. Mulai dari persoalan senior yang bakal ngerjain kamu, temen baru yang kamu gak kenal sama sekali, sampai masalah seragam yang masih kaku. Bisa dipastikan malam pertama ini bikin kamu gak bisa tidur.

2. Malam Pertama Di Rumah Baru

Pindah ke rumah baru bisa nyenengin bisa juga malesin. Kamu tau kan banyak cerita film horor yang premisnya pindah ke rumah baru yang ternyata berhantu. Contoh yang paling baru itu The Conjuring. Nah, perasaan yang biasanya muncul saat malam pertama di rumah baru itu biasanya agak gak enak gitu deh. Kamu tidur kurang nyenyak, karena harus beradaptasi atau mungkin karena ada suara-suara gak jelas. Hiiiii.

3. Malam Pertama Setelah Tahun Baru

Gak ada apa-apa sih. Palingan kamu masih pusing dikit, basian semalem.

4. Malam Pertama Abis Sunat

Waduh ini rasanya gak enak banget, bro. Apalagi kalau biusnya udah ilang, alamaaaaak rasanya kayak di-BJ sama rottweiler. Belom lagi rasa gatel yang menghinggapi gedung Sapta Pesona kamu yang bikin kamu cuma bisa nangis, karena gak mungkin digaruk dong. Ya boleh aja sih digaruk kalau mau bentuknya nanti gak karuan, gak kayak lumba-lumba. Tapi, kalau malam pertama ini udah kamu lewatin, kamu bakal jadi pria seutuhnya. Kamu bisa nyombong ketemen-temen kamu baik yang pria maupun wanita, dan tentunya kamu bisa leluasa buat benerin orbit punya kamu

Eh tapi, karena teknologi sunatan udah makin canggih, mungkin anak-anak sekarang udah gak ngerasain lagi kali ya perasaan anak jaman dulu pas malam pertama abis sunat? Sekarang malam pertama abis sunat mungkin langsung pergi beli gadget terbaru.

5. Malam Pertama Setelah Putus Cinta

Tergantung nih. Kalau kamu yang mutusin bisa jadi malam pertamanya kamu langsung party gitu deh ama temen kamu, atau langsung jalan sama orang baru lagi yang emang selama kamu pacaran sama mantan kamu udah ada gitu orangnya. Tsk, dasar kamu jahat.

Nah, kalau kamu diputusin sih sama juga, kamu bisa aja pergi gitu ama temen kamu, party atau karaokean. Cuma yang rasain seneng-senengnya itu temen kamu aja sih. Kamu? Duduk dipojokan aja bengong sambil netesin air mata, dan mikir gimana caranya ngasih tau ke mantan kamu kalau kamu udah move on, trus udah punya pacar baru.

6. Malam Pertama Setelah Jadi Penganten Baru

Langsung turun mesin? Ah pikiran kamu emang gak jauh dari situ. Nih baca artikel ini kalau mau tau pengantin baru ngapain aja pas malam pertama.

Kira-kira ada lagi gak yang harus diketahui tentang malam pertama? share dong. Setelah itu kamu bisa bikin pesta di rumah.