6 Cara Bikin Cewek Kamu Basah

Kataya cewek kalau belom basah belom mau diajak main. Ini dia yang kadang sering jadi polemik buat para cowok yang punya naluri tinggi untuk bermain. Makanya teknik klasik pun dilakukan cowok biar dia bisa cepet main mulai dari gunain panggilan sayang sampe sok-sok jadi bandel sedikitItu dilakukan demi cewek kamu basah dan bisa diajak main.

Namun, apa boleh dikata. Kadang teknik yang disebutin tadi gak berguna, dan cewek kamu tetep dalam keadaan kering kerontang. Dari sini MBDC mau kasih tau. Sebenenrya gampang banget bikin cewek kamu basah. Berikut ini nih caranya

Suruh Mandi

Kamu mau bikin cewek kamu basah dengan sedikit usaha? gampang aja. Suruh cewek kamu mandi. Biasanya cewek itu bakal males mandi kalau udah pada posisi enak, tapi kamu bisa simpel ngomong gini ke dia

Kamu: Sayang, kamu belom mandi ya?
Cewek kamu: Iya, kok kamu tau?
Kamu: Iya ketek kamu bau banget nih soalnya

Dengan gini apakah cewek kamu bakal langsung mandi? gak juga, karena biasanya yang bakal dilakuin itu adalah ngomel ke kamu, ngambek. Tapi setelah itu langsung pergi mandi, dan basah deh cewek kamu!

Ajak Main Squash 

Jadi ceritanya cewek kamu gak peduli kalau badannya bau, dan tetep gak mau mandi. Cewek kamu tetep kering, dan tentunya kamu jadi gak bisa main dong. Nah, kalau emang begitu coba deh ajak cewek kamu berolahraga. Jangan olahraga kayak gini. Biar lebih seru ajakin squash, konon katanya olahraga tersebut sangat menguras keringat gitu deh. Nah, kalau udah keringetan banget berarti cewek kamu basah deh! Tapi ini juga berarti cewek kamu lebih bau badannya. Ya udah sih, yang penting kan cewek kamu basah!

Cemplungin Ke Kolam Renang

Baru main squash sebentar, cewek kamu udah kecapean, dan keringetnya juga baru dikit. Cewek kamu malah milih duduk dipojokan sambil ngemil. Kamu pun bingung, gimana lagi caranya biar cewek kamu basah. Coba deh ajak dia ngobrol, biar lebih romantis gitu ajakin ngobrolnya di pinggir kolam renang. Nah, disaat kamu lagi seru-serunya ngobrol mulai lah kamu melangsungkan aksi. Dorong dia ke kolam renang, plung... cewek kamu basah deh!

Ajak Nonton Maroon 5

Eh ternyata cewek kamu tau akal bulus kamu. Pas kamu siap-siap dorong, tiba-tiba dia ngeles dan balik dorong kamu, plung, kamu pun basah. Kamu gondok, karena niat kamu malah jadi boomerang. Jangan gundah dulu, karena kamu tetep masih bisa bikin cewek kamu basah. Setelah kamu bilas-bilas dan keringin badan, ajak cewek kamu tonton youtube. Buka klip lagu Maroon 5. Konon katanya vokalisnya Maroon 5 yang bernama Mas Adam bisa bikin cewek basah. Nah, kamu ajak dia nonton berkali-kali deh tuh klip Maroon 5, dengan begitu cewek kamu basah!

Mandi Hujan

Ups, kamu salah. Cewek kamu ternyata Mas Adam bukan tipenya cewek kamu. Baru nonton video ke 2 cewek kamu langsung bosen dan mulai ngeluarin gadgetnya, dan mainin pongpongpong. Disaat kamu bingung gimana lagi caranya biar bikin cewek kamu basah, tiba-tiba geloduk terdengar, dan hujan pun tiba. Otak Bollywood kamu pun mulai terbuka, kamu langsung narik cewek kamu untuk menari-nari ketengah hujan, dan akhirnya cewek kamu pun basah!

Berantem

Pas kamu mau narik cewek kamu ke tengah hujan tiba-tiba cewek kamu menolak dan marah. Kamu pun berantem hebat. Teriak-teriak gak karuan sampai lempar-lempar barang segala. Amarah ceewk kamu gak terbendung, dia ngeluarin gerakan yang ngebuat seluruh keringat keluar dari pori-pori badan. Dan akhirnya cewek kamu pun basah!

Wah selamat ya, akhirnya kamu bisa bikin cewek kamu basah. Kalau udah basah kan enak, kamu bisa main sampe ketiduran. Tapi jangan lupa buat meluk guling sebelum tidur.

Mungkin kamu ada cara lain yang bisa bikin cewek basah? boleh dong dishare