5 Cara Agar Tidak Ketauan Kentut

Suatu hari, kamu tengah berkumpul dengan teman-teman kamu, lalu secara tidak sengaja, teman kamu mencium bebauan menyengat yang menusuk. Kamu panik, karena bau tersebut keluar dari lubang pantat kamu. Iya, kamu kentut.

Kalau dulu kita pernah ngasih tau kamu tentang bunyi-bunyi kentut dan artinya, sekarang, kita bakalan ngasih tau kamu cara untuk kabur dari tuduhan kentut kamu

1. Diam 

Diam adalah emas, jelas. Kalau kamu diam, kecurigaan seseorang terhadap diri kamu akan semakin kecil. Dengan catatan ya, bersikap biasa aja. Gak usah panik. Gak usah senyam-senyum. Intinya, diam ajalah.

2. Menyalahkan Keadaan

Ketika teman kamu bilang, “buset, bau apaan nih!?” seharusnya respon kamu adalah “mungkin bau sampah kali, parah banget ini mah baunya!” kamu bisa menyalahkan segala macam benda atau keadaan sekitar. Kreatif dikitlah, bisa got, bisa sampah, bahkan kalau kamu orangnya jahat, kamu bisa bilang “gila, bau kakek-kakek!” sambil nunjuk kakek tak berdosa di ujung sana.

3. Kabur

Ini adalah cara teraman kedua selain diam. Kamu bisa pergi sebentar dengan dalih “eh gue cabut duluan ya”

Cuma… cara ini agak kurang manusiawi sih. Gimana ya… bukannya kamu pergi dengan meninggalkan sesuatu yang baik…. Kamu malah meninggalkan kentut. Kasian orang yang temenan sama kamu.

4. Mengeluarkan Bau Yang Lebih Menyengat

Buat sebagian orang, kentut itu hina banget. Jadi, untuk kamu yang berada di lingkungan seperti ini, ada baiknya kamu mengeluarkan bau yang lebih menyengat. Bisa aja kamu pipis di celana gitu biar baunya pesing.

5. Tuduh Orang Lain

Teman A : lo kentut ya?! Kampret! Bau banget!

Kamu: gila lo! Lo kali yang kentut! Woi si A kentut! Parah busuk banget!

Teman B : parah lo A! najis! Hina banget!

Teman C : Iya! Parah banget lo!

Teman A: kok….. kan… tadi….

Kamu: PARAH BANGET SIH LO A….

Teman A: Tapi…..

Dan si A pun dijauhi.

Kamu pun berbahagia

Atau kalau emang kamu gak bisa ngelak atas tuduhan kentut, kamu masih bisa gunakan teknik ini:

Teman A : lo kentut ya? Gila, busuk banget!!!

Teman B : bangke banget lo bau gini!!

Kamu : Iya, gue emang kentut. Tapi lo tau kan kentut gue gak pernah bau. Ini mah kentut gue ditunggangi sama si A

Teman C : Wah parah banget lo A

Teman B : Anjiiir, amit-amit 

Teman A : Loh.... kok?

Dan akhirnya si A pun malu

Gitu sih cara yang kita tau untuk kabur dari tuduhan kentut, kamu ada cara lain? Share dong! Btw, kira-kira kalau kentut di tempat umum bisa bikin awkward gak ya?