5 Alasan si Kuning Dibiarkan Mengambang

kamu pasti pernah temuin deh kejadian kayak gini: kamu lagi jalan-jalan trus kebelet boker, dan kamu selamat karena sekarang banyak wc umum. Nah, pas kamu lagi buru-buru masuk toilet umum, eh ternyata orang sebelum kamu yang ntah tau siapa masih meninggalkan jejaknya.

Pertanyaannya adalah, kenapa sih orang suka biarin si kuning tetap mengambang? mungkin ini kali ya alesannya

Flush Rusak

Flush rusak udah pasti nyusain orang yang abis boker, apalagi kalau ternyata di wcnya gak nyediain ember dan gayung, jadi model wc kering gitu deh. Ya kalau pun ada ember dan gayung buat guyur si kuning, kalau toiletnya model duduk yang ada flushnya, biasanya itu si kuning kurang bisa kedorong gitu deh. Pas kesiram keliatannya udah masuk semua ke dalem lobang, eh ternyata dia muncul lagi.

Nah, buat ngindarin yang kayak gini terjadi ada baiknya sebelum kamu boker biasain buat ngetes dulu flushnya. Coba teken atau angkat dikit tuasnya, kalau terasa rada berat, berarti ada air di dalem tabungnya dan kamu bisa boker dengan tenang.

Lupa Ngeflush

Percaya gak percaya, kadang kalau kamu enjoy banget bokernya kamu bisa loh lupa buat ngeflush si kuning. Apalagi kalau wcnya itu bersih, nyaman, plus ada iringan musik, wiiih, kamu bakal terlena banget di dalem wc sampe-sampe kamu gak sadar kalau kamu lagi boker. Tapi lupa ngeflush juga bisa terjadi karena kamu

Buru-Buru

Karena kamu ditungguin sama pacar kamu yang bete sendirian, dan terus mesej hp kamu pas kamu boker. Jadi yang ada dipikiran kamu bukan gimana menikmati buang air besar melainkan gimana supaya si kuning cepet-cepet keluar, dan kamu cepet-cepet cebok, lalu langsung keluar wc dan samperin pacar kamu. Nah kan lupa ngeflush deh jadinya.

Ngerjain Orang

Kayaknya ngerjain orang dengan ngebiarin si kuning tetep tergenang di toilet itu merupakan ide yang cukup menarik. Alesannya? Gak ada, seneng aja liat orang lain gak jadi boker gara-gara ngeliat kotoran kamu.

Kebiasaan

Kamu punya kebiasaan kalau boker ditungguin, trus kalo udah selesai dicebokin gitu. Kebiasaan ini kebawa sampe kamu gede dan bikin kamu gak tau gimana caranya buat nyebok dan tentunya buat bersihin si kuning. Eh, ada gak sih yang kayak gini?

Kira-kira kayak gitu deh. Kalau menurut kamu alasan apa lagi yang bikin orang ngebiarin si kuning mengambang?

Nah, kalau kamu mau tau perasaan apa yang muncul sehabis boker, kamu bisa intip sini