4 Hal Yang Sulit Kamu Lakukan Di Tempat Umum

Percaya sama MBDC, kalau kamu emang manusia normal, kamu pasti ngerasain apa yang pernah kita rasain di artikel ini. Alesan MBDC ngebuat artikel ini bukan buat curcol ya, tapi buat sharing ke kamu.

Sesuai judul, berikut adalah situasi yang sulit kamu lakukan ketika berada di tempat umum

Kentut

Jelas lah, emang kamu gak malu apa kalau ketauan kentut di depan gebetan baru kamu? Menurut MBDC, kentut ini serba dilema. Kalo dikeluarin di saat yang gak tepat bisa malu dan menjadikan kamu sebagai bahan cemoohan, sementara kalau gak kamu keluarkan bisa sakit kembung-kembung gak enak gitu. Eh tapi udah pada tau kan, kapan cewek kentut?

Ngupil

Ini juga dilema banget! Jujur, ngupil itu salah satu kegiatan paling nikmat yang bisa seorang manusia lakukan. Cuma entah kenapa, terkesan gak sopan gitu kalau ngupil terang-terangan di depan umum. Padahal MBDC sih ngenilai orang yang ngupil di tempat umum biasa aja. Asal gak dipeperin... Paling mukanya doang makin jelek.

Garuk Pantat

Ini lagi. Kalau kamu lagi ngerasa bool kamu gatel gitu, emang kamu berani garuk di depan umum?  Eh tapi ya, kita masih tetep bingung sama orang yang selalu nyium tangannya abis garuk lobang pantat. Hmm...

Membetulkan Posisi Alat Vital

Terakhir! Kalau kamu yang lelaki pernah salah orbit, atau yang wanita pernah ngerasa bagian selangkangannya gatel, pasti menderita banget tuh! Untungnya untuk para kaum pria, MBDC pernah bikinin kamu artikel ini

"Lah bener semua tuh MBDC! Emang itu susah banget dilakuin di tempat umum! Terus? Kenapa MBDC? Kok gak di kasih tau solusinya sih?"

Gantian dong sekali-kali. Kan kita udah sering banget ngasih kamu solusi-solusi dari segala macem permasalahan kamu, kamu dong share ke kita, gimana sih cara ngupil yang elegan, atau cara garuk lobang pantat pake tangan di tempat umum. Udah gede masa masih aja minta dikasih tau. Ish. Manja.