Yang Bisa Kamu Lakukan di Kedai Kopi

Kamu lagi bosen banget di rumah, tiba-tiba ngeliat hp kamu, ada temen kamu yang ngajak nongkrong gitu di kedai kopi. Karena kamu anaknya gak mau keliatan kuper, kamu mengiyakan ajakan teman kamu.

Sesampainya kamu di kedai kopi tersebut, kamu sedikit tercengang dan kaget ketika melihat harga segelas kopi melebihi harga satu porsi nasi bungkus di restoran padang favorit kamu. Tapi lagi-lagi karena kamu orangnya gak mau dibilang gak update, kamu tetep beli dan nongkrong disana.

Setelah memesan minuman, kamu bingung, apa yang bisa kamu lakukan disini. Lagi-lagi, MBDC yang baik hati akan membantu kamu keluar dari situasi tersebut.

Ngobrol dan Ngegosip sama Temen

Kamu kan kesini sama temen-temen kamu, ya udah, ngobrol lah sana. Nge gossip kek, ngomongin tentang gimana aksi seorang aktris di sebuah acara Video Music Award yang aksi panggungnya ngalahin Titin Kharisma

Baca Buku 

Temen kamu cabut duluan? Santai aja, kamu bisa baca buku. Sambil baca buku, kamu memperluas wawasan. Terus kan biasa lah ya, orang yang baca buku di kedai kopi sendirian itu terkesan smart sexy gitu. Ya asal bacanya jangan buku kayak begini ajasih.

buku

Numpang Wi-Fi

Buat kamu yang gak bawa buku, MBDC tetep punya solusinya! Kamu bisa memaksimalkan fasilitas yang ditawarkan oleh kedai kopi ini ke kamu. Biasanya nih ya, mereka menyediakan Wi-Fi secara cuma-cuma gitu. Yaudah manfaatinlah, kamu bisa ngestalk social media mantan kamu kek, atau bahkan update berita dalam dan luar negeri. Melek teknologi dan informasi dong ah. “Tapi MBDC, aku gak bawa buku dan gadget apapun. Gimana dong?” tenang aja, kan udah dibilangin, MBDC isinya orang asik semua, orang asik itu biasanya gak pernah keabisan ide! Nah, ini yang bisa kamu lakukan…

Observasi

Perhatikan sekeliling! Tujuannya apa? Cari mangsa dong! Coba liat, apa yang duduk di meja depan kamu itu lagi sendirian apa enggak? Sendirian? Bagus! Kalau begitu kan kamu bisa…

Kenalan

Iyalah! Samperin dia dengan segala macam daya tarik kamu, gunakan pick-up line canggih kamu serta ribuan jurus kamu untuk modusin dia. Abis kenalan gitu, dia bakalan ngeliatin kamu beberapa detik… Dan….

Ditolak? Iyalah, kamu baru inget kamu udah lama banget jomblo, bahkan untuk bersosialisasi aja jarang, gimana bisa kenalan dengan orang baru selancar itu? Terima aja nasib kamu…..

kenalanYang kayak gini nih yang bikin ngebet mau kenalan, langsung sayang

Gimana? Ada yang berhasil kenalan? Share ke kita dong. Kalo belom berhasil juga, ada baiknya kamu tau dulu tanda-tanda kalo orang itu naksir kamu atau ndak