Yang Bisa Kamu Lakukan di Kamar

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Bagi sebagian orang, kamar bisa jadi tempat favorit mereka, kenapa? Mungkin karena kamar menjanjikan privasi dan kebebasan seluas-luasnya, kamu mau ngapain aja kek, gak akan ada yang tahu, eh kecuali tuhan deng. Dan dengan catatan di kamar kamu sendiri yah, jangan dikamar orang tua kamu. Nah, apa aja sih yang bisa kamu lakuin dikamar kamu? Mungkin kamu bisa...

1. Belajar

Ih ngapain belajar sih? Ckckckck dasar anak jaman sekarang, kamu pikir duit bisa tiba-tiba ada di tangan kamu? Orang pinter aja banyak yang miskin apalagi orang bodoh? Eh kecuali ikut pesugihan sih, atau kamu bisa ilmu penarik harta karun. Tapi tetep aja kalo kamu pinter, kamu punya sesuatu untuk jadi andalan kamu nanti, misalnya kalo kamu pinter masak, kamu bisa jadi chef terkenal atau kalo kamu pinter ngibul, kamu bisa jadi pejabat. Kalo kamu orangnya malesan, kamu bisa tuh ajak temen lawan jenis kamu yang kece untuk belajar berdua biar lebih semangat. Jangan lupa kunci pintu kamar biar belajar kamu gak terganggu

2. Main

Abis belajar boleh lah kamu main barang sebentar buat nyegerin otak. Kamu bisa main game di hp atau buka twitter dan facebook kamu atau kamu juga boleh nonton gimana cara manusia berkembang biak. Hmm...trus main apa lagi ya? Kayaknya itu doang. Ada sih main satu lagi, tapi kayaknya kamu gak suka deh, soalnya udah mainstream gitu.

3. Merenung

Dikarenakan biasanya kamar itu tempat yang sunyi, cocok banget buat kamu untuk merenungi nasib kamu yang tak kunjung membaik. Atau kalo kamu orangnya suka berfikir, kamu bisa tuh coba pecahkan rahasia kehidupan yang sebenarnya. Tapi kamu musti hati-hati, pikiran kamu bisa aja terlalu bebas melayang sebelum akhirnya hinggap di dada Kate Upton, kalo udah gitu, kita semua pasti udah tahu gimana kelanjutannya.

4. Bikin Artikel

Masih berhubungan dengan poin diatas, di sela-sela lamunan kamu dan keheningan kamar, inspirasi bisa aja tiba-tiba dateng. Kamu boleh tuangkan imajinasi kamu jadi sebuah artikel kocak nan menghibur untuk dikirimkan ke MBDC dan kamu boleh sedikit berharap MBDC bakal bermurah hati menjadikan kamu salah satu kontributornya. Pasti gak kebayang dong rasanya bisa bergabung di website terbaik di dunia kedua setelah R**Tube(dot)com

5. Tidur

Yaudah sih tidur aja kalo gak ngerti lagi mesti ngapain.

Kalo kamu dikamar ngapain aja sih selain 5 poin di atas?

Artikel kiriman dari Kevin Arnando