Tragedi Berak di Celana

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Kamu akhirnya bisa kenalan sama seseorang setelah sebelumnya kamu menjomblo hampir belasan tahun. Nah, kamu dan sang kenalan pun memutuskan untuk ketemuan gitu. Karena ini pertemuan pertama, kamu pun sedikit gugup sampe-sampe adrenalin kamu terpacu yang mengakibatkan kocokan-kocokan gak asik terasa di dalam perut kamu. Namun pembicaraan sedang berlangsung asik, kamu gak mau membuat situasi jadi gak enak dengan izin ke toilet. Tapi apa yang terjadi, rasa kebelet boker kamu pun makin menjadi. Gedoran di ujung lubang pantat kamu pun semakin kencang. Kamu pun mau gak mau memotong pembicaraan buat izin ke toilet.

Kamu langsung ngibrit ke toilet, yang ternyata terisi penuh. Saat itu pula penghuni perut kamu mendobrak lobang pantat kamu, dan merangsek keluar untuk bertemu celana dalam kamu. Gak berapa lama kemudian orang di dalem toilet ada yang keluar dan kamu akhirnya masuk ke dalam dengan kondisi celana kamu belecetan tai. Kamu pun bingung harus berbuat apa. Mau ke luar toilet tapi celana kuning semua, dan dilain pihak kenalan kamu yang baru itu udah mulai  hawatir karena kamu gak balik-balik dari toilet.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan.

Nah, bisakah kamu menyelesaikan situasi ini? Silakan langsung dijawab di comments!