Tema-tema yang Gak Cocok Buat Lagu Anak-anak

Ah lagu anak-anak. Sebuah genre yang kayaknya udah makin langka di Indonesia. Jaman sekarang kayaknya anak-anak Indonesia itu dipaksa dengernya lagu-lagu pop melayu gitu. Padahal jaman dulu banyak bener lagu khusus anak-anak. Tema lagu anak-anak ini juga dari dulu macem-macem, mulai dari lumba-lumba, abang tukang bakso, batman, sampe gimbot. Kayaknya apa aja bisa dijadiin lagu anak-anak. Eh tapi tunggu dulu. Sebenernya ada juga tema yang gak cocok buat dijadiin lagu anak, kayak misalnya:

Politik

Ya ngerti sih waktu lagu ini dibuat emang Rupiah lagi parah-parahnya. Tapi ya jangan bawa-bawa anak kecil ke sini dong. Mereka kan harusnya belum perlu ngerti masalah ginian. Kenapa juga mereka harus ikut-ikutan pusing ngurusin beginian? Lagian ini ngajarin salah juga sih, secara dollar itu kan juga bisa dijadiin alat investasi (pada masa itu). Ntar anak-anak dikasih duit dollar pada nolak lagi, trus mintanya Rupiah. Kan jadi bego kalo gitu.

Dubstep

Hmmmm...Gimana ya? Ya gak papa sih kalo ada anak kecil suka dubstep...tapi kayaknya sih kalo anak kecil yang ada di video ini sih dipaksa gitu. Kayaknya dia gak tau juga dubstep apaan. Lagian kenapa anak kecil disuruh suka dubstep sih? Gak mendingan disuruh suka lagu klasik gitu ya yang katanya bisa bikin anak jadi lebih pinter?

Sexual Innuendo

Ini udah paling tai sih. Mungkin ada dari antara kamu yang masih berusaha berpikir positif: "Ah MBDC bisa aja nih...Ini cuma lagu polos biasa tentang anak yang bercerita tentang burung milik bapaknya kok...(itu tetep kedengeran salah sih...)" Yayaya. Di permukaan emang keliatannya gitu. Tapi MBDC yakin banget, pas nulis lirik lagu ini, si pembuat lagu (yang pasti pervert) pasti ketawa-ketawa pervert jijik gitu deh, ngebayangin ada anak kecil nyanyiin lagu ini. Sakit. Udah gitu nyanyinya sama oom-oom yang keliatan pervert juga lagi. Jangan-jangan ini yang bikin lagu. Anyway. Yang kayak gini jelaslah gak cocok jadi lagu anak-anak. Kenapa? Kalo kamu masih nanya kenapa, mungkin kamu harus dilaporin ke polisi.

Ya begitulah. Ada yang mau nambahin? Tambahin dong. Plis.