#TanyaJawabMBDC: Kenapa Kalo Makanan Keasinan yang Masak Dibilang Mau Kawin

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab semua pertanyaan absurd kamu yang kemungkinan orang tua kamu pun gak tau jawabannya. Nah, pertanyaan hari ini datang dari @febieca:

Wah, pertanyaan yang sangat kritis. Jadi kenapa kalo makanan keasinan yang masak dibilang mau kawin? Kalo menurut MBDC ada 2 kemungkinan jawaban:

1. Yang Masak Gak Konsen

Jadi ceritanya kalo orang mau kawin itu kan banyak pikiran ya. Mikirin sewa gedung, mikirin baju, mikirin catering, mikirin dokumentasi, dan yang paling penting sih mikirin duit ya. Nah, mikirin hal-hal kayak gini tuh seringkali bikin orang yang mau kawin jadi gak konsen. Nah, ini bisa jadi fatal kalo orang itu lagi masak. Lagi masak, gak konsen, kebanyakan deh ngasih garem.

2. Karena 'Kawin' Itu Identik dengan yang 'Asin-asin'

Buat yang udah 'kawin' pasti ngerti lah. Kalo belum ngerti...berarti kamu masih terlalu muda. Gitu deh.

Mudah-mudahan menjawab pertanyaan kamu.