Review Toilet - The Cafe, Mulia Hotel, Bali

Jadi ceritanya kontributor kita sempet jalan-jalan gitu ke Bali beberapa waktu lalu. Terus entah kenapa, dia hoki banget gitu soalnya ditraktir temennya buat lunch di hotel keren di Bali, hotel Mulia. Iri kaan iri kaan? Iri dong!

Nah, karena kontributor MBDC itu selalu berdedikasi tinggi pada pekerjaannya, sembari menikmati makan siang mewah tersebut, terbesit sebuah ide untuk mereview toilet di restoran hotel tersebut.

Signage

sign

Designnya simple dan terkesan elegan gitu. Sebenernya letak toiletnya agak nyempil gitu sih, dan ada tulisan gedenya di ujung gang, cuma gak sempet kita foto.

Kewangian

Yakali hotel kayak gini bau...
Kayaknya sih selain pake semprotan gitu, mereka juga menggunakan semacam aroma therapy gitu. Eh entah sih, apakah ini adalah wangi aroma therapy atau dupa. Yang pasti wanginya enak dan bikin kamu tenang lah

Urinoir

urinior

Urinoirnya elegan dengan design minimalis gitu. Standarnya hotel berbintang lah ya, udah pake flush otomatis juga, jadi gak perlu ngotorin tangan lagi buat ngeflush kalo kamu abis pipis gitu.

WC

WC

Ini dia yang asik. WCnya sekilas kayak biasa gitu, tapi ternyata dia bisa terbuka otomatis begitu ada langkah kaki mendekat! Gak cuma itu, WCnya pun memiliki beragam fitur kayak bisa menyetel kekuatan tekanan air untuk cebok kamu, dan bahkan ada pengering untuk pantat kamu! Serba futuristik deh pokoknya

Pengering

tempat tissue

Disini pengering otomatisnya gak ada. Tapi sebagai gantinya, mereka menyediakan tissue dan handuk basah yang senantiasa diganti gitu. Jadi lebih kering sih sebenernya.

Tempat Cuci Tangan

tempat cuci tangan

Dibuat homey gitu deh, interiornya gak lebay, dan yang penting nyaman buat ngaca dan cuci tangan. Kerannya otomatis, yaa standar hotel berbintang lah

Kesimpulan

Setelah ditelaah satu persatu, berikut penilaian MBDC;

Signage: 4
Kewangian: 5
Urinoir: 5
WC: 5
Tempat cuci tangan: 4
Pengering: 5

layak untuk boker?  Yes! Sangat layak!

Rating: 4.7

Yak gitu deh! Ayo di comment ya!