[Polling] Kalo Libur Enaknya Mandi Jam Berapa?

Jumpa lagi di Polling MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal yang sebenernya gak penting, tapi penting banget buat menuh-menuhin quota artikel harian MBDC! Nah, hari ini MBDC pengen nanya nih:

Kalo Libur Enaknya Mandi Jam Berapa?

Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Kalo Libur Enaknya Mandi Jam Berapa?

  • Biasalah, kayak mau ke kantor aja. Antara jam 5 sampe jam 6 lah.
  • Jam 8 - 9 deh.
  • Paling cepet jam 12 lah.
  • Ya sebangunnya aja.
  • Kalo mau pergi aja.
  • Mandi di hari libur itu haram hukumnya.

See Results

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments ya.