Pertanyaan Standar yang Ditanyain ke Orang yang Baru Nikah

Kamu pikir kekepoan orang-orang akan berakhir begitu pada akhirnya kamu bertemu jodoh dan menikah? Setelah bertahun-tahun mendengar pertanyaan kapan kawin sampe kuping berdarah, berikut ini adalah daftar pertanyaan yang ditanya setelah menikah. Lumayan bikin luka lama di telinga terbuka lagi.

1. Enak gak?

Ini pertanyaan biasanya terlontar dari teman-teman sejawat yang tidak terlalu akrab tapi sok akrab. Biasanya disambil dengan senyum-senyum mesum.

Jawaban yang disarankan: Enak.

2. Tinggal dimana nanti?

Kalo yang ini pertanyaan basa-basi dari kelompok yang sama dengan yang diatas. Bisa juga muncul dari kolega atau saudara jauh yang cuma pengen kepo aja.

Jawaban yang disarankan: dimana aja yang penting berdua dia.

3. Udah isi belum?

Entah kenapa society itu penasaran betul apakah seseorang berhasil bereproduksi atau tidak. Heran. Apa untungnya coba untuk mereka kalau bumi ini semakin padat.

Jawaban yang disarankan: Otak lo dulu aja lah yang diisi. 

4. Mau punya anak berapa?

Ini juga sama aja. Kalo liat acara gosip di tipi, pertanyaan ini biasanya muncul 1-2 jam setelah akad nikah. Duile.

Jawaban yang disarankan: Standar ala artis diplomatis'terserah dikasihnya berapa aja.' Standar ala MBDC '11 lah kira-kira'

Demikianlah. Yang berpengalaman boleh tambahin, yang belum pengalaman boleh tambahin juga, kira-kira pertanyaan kayak apa yang pengen kamu tanyain ke penganten baru.