Mie Paling Enak?

Hari Senin emang paling bikin males kerja, apalagi kalo weekend kemaren kamu gak sempet istirahat gara-gara harus ngurusin kawinan sodara di Madiun. Eh kenapa Madiun ya? Ya gak papa, emang kenapa sih! Anyway, kalo lagi males kerja itu emang paling enak males-malesan sambil liat gambar lucu di internet. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

Mie Pecun

Whoa rusuh banget! Eh tapi kalo kamu mau pesen yang mana? MBDC kayaknya pengen Pecun Beceks sama Juice Orgy Kepuasan deh.