Menebak Musik yang Disukai Melalui Bank yang Dipakai

“APAAA?!!! Menebak musik yang aku suka melalui bank yang aku pakai??!! MBDC sakti sekali!” Kata kamu sambil membaca judul artikel ini. Dan lagi-lagi kamu meragukan kemampuan MBDC, kamu penasaran sehingga kamu memutuskan untuk terus membaca artikel ini, dan sekali lagi MBDC benar! MBDC mampu menebak apa yang kamu lakukan. Kali ini MBDC akan kasih tau kamu cara menebak musik yang disukai, melalui bank yang kamu pakai. Kamu ga sabar kan pengen tau?!!! Nih MBDC kasih tau!

1. Bank Mandiri

Mandiri itu singkatan dari Mandi Sendiri. Jadi apa-apa ya sendiri. Kasian ya. Orang yang pakai Bank Mandiri ini suka musik-musik yang dinyanyikan oleh penyanyi solo. Yang kalo nyanyi sendiri aja. Kenapa?! karena pemakai Bank Mandiri dengan penyanyi solo memiliki kontak batin karena sama-sama sendiri, apa-apa sendiri, ya Mandiri lah pokoknya.

2. Bank Central Asia (BCA)

Orang yang pakai bank BCA itu suka yang berbau Asia. Suka Chinese food, Korean food, Japanese food, dan lain-lain. Termasuk dalam bidang musik. Mungkin mereka suka k-pop seperti SNSD, Big Bang, Suju. Korea-China-Jepang-Indonesia yang berbau asia deh pokoknya.

3. Bank Syariah

Syariah yang dimaksud itu biasanya tergabung dalam bank lain. Misalnya BCA Syariah, Mandiri Syariah, dan sebagainya. Pokoknya ada Syariahnya deh. Syariah ini maksudnya agama-agama gitu deh, jadi musik yang disuka ya musik religi. Yang pake rekening ini juga biasanya anak soleh gitu. Jadi kalo kamu nanti pengen cari jodoh yang soleh bolehlah kamu main ke bank ini. Tapi jangan lupa juga tanya pin ATMnya apa kalo kenalan.

4. Bank Mega

Bank Mega ini mengingatkan kita sama ibu Megawati Soekarnoputri. Beliau adalah putrinya Alm. Ir. Soekarno dan  politikus gitu deh. Orang yang pakai Bank Mega itu pasti nasionalismenya tinggi jadi sukanya ya lagu-lagu yang nasionalis juga, seperti Garuda Pancasila, Hari Merdeka, Indonesia Pusaka. Cinta tanah air deh.

5. Bank Daerah

Bank daerah itu maksudnya Bank Jabar, Bank Jatim, Bang Papua, yang nama-nama propinsi gitu deh. Yang pake bank daerah biasanya suka musik daerah juga, karena mereka mencintai daerahnya.

6. Bank Toyib

Pasti sukanya musik dangdut. EH TAPI!! Emang ada Bank Toyib?! Ya ga ada lah yang ada cuman Bang Toyib, itu tuh yang ga pulang-pulang.

Ada yang mau punya banyak account bank terus mau kasih MBDC duit?! Boleh loh request di comments!